Natasha Rizky Ungkap Penyebab Cerai dengan Desta, Pastikan Bukan karena Perselingkuhan

Senin, 29 Mei 2023 - 11:10 WIB
loading...
Natasha Rizky Ungkap Penyebab Cerai dengan Desta, Pastikan Bukan karena Perselingkuhan
Natasha Rizky akhirnya mengungkap penyebab cerai dengan Desta. Natasha memastikan perceraiannya bukan karena sang suami selingkuh dengan perempuan lain. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky akhirnya mengungkap penyebab cerai dengan Desta . Natasha memastikan perceraiannya bukan karena sang suami selingkuh dengan perempuan lain seperti yang santer dikabarkan.

Natasha melalui kuasa hukumnya, Rully Agung mengatakan bahwa dirinya tahu betul sosok Desta yang tidak akan selingkuh. Menurut bintang film Pretty Boys itu, sang suami adalah ayah dan suami yang baik.

Rully pun memastikan isu Desta selingkuh dengan perempuan lain adalah tidak benar. Menurutnya, penyebab perceraian kliennya bukan karena pihak ketiga.

"Dipastikan itu tidak benar. Natasha tahu tentang Desta, tidak akan begitu (selingkuh) dan saya pastikan juga bahwa itu tidak benar," kata Rully dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/5/2023).



"Bukan karena ada pihak ketiga, saya pastikan bukan karena pihak ketiga. Tidak ada sama sekali," sambungnya.

Di sisi lain, Rully juga membantah perceraian Desta dan Natasha karena artis 46 tahun itu jarang menjalankan sholat dan puasa. Dia menjelaskan perbedaan pendapat yang sering terjadi menjadi salah satu faktor cerai kliennya.

"Oh tidak, tidak juga (cerai karena tidak sholat dan puasa). Tidak ada rumor itu, tidak benar. Hanya perbedaan pendapat, ini alasan perceraian tersebut ya," jelas Rully.

"Hanya perbedaan pendapat, mungkin karena itulah mengeras hatinya, terjadilah proses perceraian ini. Tapi untuk mengenai pihak ketiga dan lain-lain tidak ada," lanjutnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)
pixels