5 Aktor dan Aktris Indonesia yang Selalu Jadi Pasangan di Film, Nomor 4 Legendaris

Senin, 29 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian memang bisa dibilang jadi salah satu pasangan film yang lagi populer. Mereka pertama kali dipasangkan dalam filmHabibie dan Ainun(2012).

Di film ini banyak adegan BCL dan Reza yang membuat haru dan terenyuh. Makanya, mereka kembali dipasangkan dalam berbagai tajuk film.



Selain Habibe dan Ainun, keduanya juga bermain bersama di My Stupid Boss(2016) dan3 Srikandi(2016). Walaupun mereka tidak melulu dipasangkan menjadi sepasang kekasih, tapichemistrymereka yang kuat sukses bikin pra penonton terpesona.

4.Dian Sastrowardoyo-Nicolas Saputra
5 Aktor dan Aktris Indonesia yang Selalu Jadi Pasangan di Film, Nomor 4 Legendaris

Foto/instagram

Mendengar nama Dian Sastro dan Nicholas Saputra, ingatan para penggemar film pasti langsung mengarah kepada film Ada Apa Dengan Cinta?(2002). Mereka bisa dibilang pasangan legendaris. Di film AADC, Dian dan Nicolas dikenal sebagai pasangan kekasih bernama Cinta dan Rangga.

Ternyata akting sebagai pasangan sejoli Dian dan Nico tidak terbatas di AADC saja. Chemistrymereka berdua yang bagus, ternyata bikin para sineas tertarik menjadikan mereka pasangan lagi di berbagai film.



Dian dan Nicholas pernah dipasangkan dalam filmDrupadi(2008),3 Doa 3 Cinta(2008), danAruna dan Lidahnya(2018). Dari berbagai film itu, mana yang Anda suka?

5.Jefri Nichol dan Amanda Rawles
5 Aktor dan Aktris Indonesia yang Selalu Jadi Pasangan di Film, Nomor 4 Legendaris

Foto/okezone
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)