Zara Rilis Koleksi Sepatu Anak Bertema Playstation

loading...
Zara Rilis Koleksi Sepatu Anak Bertema Playstation
Koleksi sneakers anak kolaborasi Zara dan Playstation. Foto/Zara
A+ A-
JAKARTA - Zara dan Sony bekerja sama untuk merilis sneakers anak-anak bertema PlayStation. Di tahun-tahun sebelumnya, raksasa teknologi asal Jepang itu pernah bekerja sama dengan Nike untuk sejumlah koleksi, di antaranya Air Force 1 yang legendaris hingga siluet yang diinginkan dari tanda tangan Paul George.

Opsi sepatuberukuran pint ini terlihat sangat berbeda di pasar. Bagian atasnya yang sederhana berbalut abu-abu dengan trim hitam, melambangkan PlayStation 1 (PS). Inspirasi yang lebih jelas hadir baik di dalam maupun di sekitar area kerah.(Baca Juga: Unik! Tas Tangan Ini Terbuat dari Bungkus Makanan Cepat Saji)

Melansir laman Hypebeast, lidah koleksi sepatu ini disebut menampilkan grafik PlayStation penuh warna serta tumit yang menunjukkan tombol Daya PS1. Pada bagian tumit dan lidah sama-sama berwarna hitam, dan dilengkapi grafis tulisan PlayStation.

Terakhir, tali digantikan dengan pita elastis yang membentang pada bagian atas kaki dan dicap menggunakan lambang segitiga yang khas, lingkaran, X, dan kombo persegi seperti tombol pengontrol PlayStation. Sementara gelembung udara pada tumit memberikan
bantalan.(Baca Juga: Kate Spade New York Rilis Koleksi Tas Musim Panas Bernuansa Piknik)



Berhubung sneakersPlayStation x Zara dirancang khusus untuk anak-anak, maka ukuran terbesarnya hanya 7. Koleksi ini sudah bisa didapatkan di webstore Zara dengan harga USD50 atau sekitar Rp730.452.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top