Sukses Konser di Jakarta, Suga Janji Ajak Member BTS Lain ke Indonesia

Senin, 29 Mei 2023 - 14:24 WIB
loading...
Sukses Konser di Jakarta, Suga Janji Ajak Member BTS Lain ke Indonesia
Suga BTS baru saja menggelar konser di Indonesia. Foto/Twitter @bts_bighit
A A A
JAKARTA - Suga BTS baru saja menggelar konser di Indonesia. Show bertajuk Agust D Tour itu berlangsung selama tiga hari pada 26-28 Mei 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Setelah konser ini sukses, Suga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Tanah Air. Musisi bernama asli Min Yoongi itu berharap, penampilannya di Jakarta bisa membekas di hati dan menghibur para ARMY di Tanah Air.

“Aku berharap ini jadi kenangan yang indah,” tulis Suga di akun Twitter resmi @bts_bighit, dikutip Senin (29/5/2023).



Dalam postingan itu, Suga juga membagikan beberapa potret suasana ICE BSD yang dipenuhi penonton. Tampak pula foto Suga saat berada di belakang panggung.

Selain itu, Suga juga menulis pesan manis untuk para ARMY. Ia bahkan berjanji akan membawa member BTS lain saat kembali lagi ke Jakarta.

“Jika aku kembali ke Jakarta lagi, tujuh dari kami akan datang kepada kalian,” tambahnya.

Momen Suga BTS menuliskan pesan manis untuk para ARMY ini pun mengundang komentar para penggemar. Fans riuh, terlebih setelah membaca janji Suga BTS yang akan membawa member lain untuk tampil di Jakarta. Tak sedikit yang yakin kalau Suga adalah sosok yang selalu menepati janjinya.



“Gue tagih ya janjinya,” komentar akun @luv*********.

“Dia gak pernah ingkar janji,” sambung @mi*******.

“Aku percaya Yoongi, aku bertemu lagi,” ujar @it*******.

Sebagai informasi, konser Suga di Jakarta bertajuk Agust D Tour berjalan lancar. Ribuan orang memadati ICE, BSD, Tangerang, selama konser dari salah satu member BTS ini. Mereka juga sukses mengubah venue menjadi lautan lighstick saat Suga beraksi di panggung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)