Rumah Tangganya dengan Opick Diisukan Retak, Bebi Silvana: Nggak Mungkin Cerailah

Senin, 29 Mei 2023 - 17:30 WIB
loading...
Rumah Tangganya dengan Opick Diisukan Retak, Bebi Silvana: Nggak Mungkin Cerailah
Opick dan Bebi Silvana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Opick , Bebi Silvana enggan berkomentar banyak soal rumah tangganya dengan sang suami diisukan retak. Hal itu diketahui saat Bebi dimintai keterangan awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Nggak mungkin cerailah, gimana sih," singkat Bebi Silvana.

Sebelumnya Opick juga telah mengklarifikasi soal isu miring yang menerpa bahtera rumah tanggannya dengan Bebi Silvana. Dia berharap gosip ini bisa menjadi ajang perbaikan agar kehidupan rumah tangganya menjadi lebih baik.

"Saya nggak mau panjang-panjangin, semuanya nggak ada apa-apa. Semuanya lagi proses pelan-pelan sambil memperbaiki diri sendiri," ungkap Opick saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Opick berharap yang terbaik untuk keluarganya. Meski dia menyadari betul dalam kehidupan tidak selalu ideal, termasuk pula mengenai rumah tangganya.



"Intinya, semua dari kita pengin diberikan yang terbaik. Walaupun kadang-kadang (yang terbaik buat kita) nggak seperti apa yang orang lain inginkan," jelas Opick.

Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana dikabarkan retak setelah Bebi mengungkap permasalahannya di Instagram pribadinya. Ia menuliskan isi hati teruntuk kedua anaknya.

Dalam unggahannya itu, Bebi Silvana mengaku kalau dirinya membawa pulang anaknya ke kampung halamannya di Bandung. Semata-mata untuk melihat melihat ibunya tengah sakit.

Walaupun tak dapat dipungkiri, dia juga menyebut bahwa adanya oknum tengah berusaha untuk menyingkirkan keberadaannya.

"Ini bunda dengan keadaan bunda seperti ini, mudah-mudahan Allah mengizinkan bunda sehat, bunda kuat pasca melahirkan, belum sembuh betul luka dan rasa sakitnya. Bisa menjaga, melindungi, menemani, dan memberikan yang terbaik hingga kalian tua nanti tanpa orang lain selain bunda," tulis Bebi Silvana.

"Kita hidup tanpa gangguan, kezaliman, hasad, iri dengki dan tidak ada lagi orang yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang (seperti) yang selama ini terjadi. Kita pulang ke rumah sendiri nak," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)