Sederet Pedangdut Indonesia Bakal Meriahkan Konser Goyang Asia-Koplo Milenia di Malaysia

Senin, 29 Mei 2023 - 21:31 WIB
loading...
Sederet Pedangdut Indonesia Bakal Meriahkan Konser Goyang Asia-Koplo Milenia di Malaysia
Sederet pedangdut Indonesia, Siti Badriah, Fitri Carlina, Baby Shima, Hesty Klepek Klepek, Ani Maiyuni dan Rheyna Morena bakal menghibur penggemar di Malaysia dalam konser Goyang Asia-Koplo Milenia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sederet pedangdut popular dari label Nagaswara seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Baby Shima, Hesty Klepek Klepek, Ani Maiyuni dan Rheyna Morena rencananya akan menghibur penggemar mereka di Malaysia lewat konser bertajuk “Goyang Asia-Koplo Milenia” pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang.

Konser dangdut yang baru pertama kali diadakan di negeri jiran ini menghadirkan penyanyi dangdut asal Indonesia dan Malaysia.
Memilih Pusat Ekuastrian Bukit Kiara sebagai lokasi, konser yang bakal berlangsung selama dua jam itu menggabungkan host Shandrra Rose dari Indonesia dan Didie Alias, selebriti versatil dari Malaysia.

Selain itu, turut diundang sebagai tamu kehormatan (VIP) ialah pelopor musik dangdut Malaysia yaitu Mas Idayu, Amelina dan Ramlah Ram.

Salah satu artis pengisi acara Fitri Carlina pun begitu menyambut gembira hadirnya konser ini di Negeri Jiran. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk manggung lagi di Malaysia setelah cukup lama menghadapi masa sulit pandemi Covid-19.



"Sebenarnya dari tahun-tahun sebelumnya Nagaswara selalu ada konser di luar negeri. Cuma karena ada pandemi sempat terhenti," kata Fitri Carlina dalam jumpa pers Goyang Asia-Koplo Milenia di kantor Nagaswara kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023) sore.

Riezman Khuzaimi selaku wakil pencetus acara dari Mission Sight Sdn Bhd selaku promotor konser ini mengatakan, gelaran musikini membawa misi untuk semakin mengintegrasikan dangdut ke dalam masyarakat moden dan industri musik.

“Kami mahu memperkenalkan semula genre dangdut ke dalam pasaran semasa dan pada masa akan datang. Dangdut tidak sepatutnya dijadikan muzik untuk orang-orang tertentu sahaja tetapi boleh dinikmati oleh semua, ”katanya

Lebih lanjut Riezman mengatakan, Mission Sight berbesar hati kerana dapat menjalin kerjasama dengan NAGASWARA Entertaiment, sebuah label musik yang tidak asing lagi di Indonesia.

“NAGASWARA seperti yang kita semua tahu sudah melahirkan banyak penyanyi dangdut seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty serta antara label yang berani mempertaruhkan genre muzik baharu seperti Dancedhut,” jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)