Lepas Kepergian Moonbin ASTRO, Moon Sua sang Adik Janji Akan Berhenti Menangis dan Banyak Tersenyum

Selasa, 25 April 2023 - 20:38 WIB
loading...
Lepas Kepergian Moonbin ASTRO, Moon Sua sang Adik Janji Akan Berhenti Menangis dan Banyak Tersenyum
Moonbin ASTRO dan adiknya, Moon Sua. Foto/Instagram Moon Sua
A A A
SEOUL - Moonbin ASTRO yang meninggal mendadak membuat sang adik, Moon Sua, sangat berduka. Personel girl group Billlie itu begitu kehilangan sosok kakak tercintanya.

Di momen perpisahan dengan Moonbin, Sua menulis sepucuk surat di lokasi memorial untuk sang kakak. Surat yang ditulis Moon Sua itu tentu saja membuat para penggemar terenyuh.

“Oppa, ini aku, satu-satunya adik perempuanmu, Sua. Aku juga datang untuk berkunjung,” tulis Moon Sua seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (25/4/2023).



“Aku terus-menerus menangis, jadi sekarang aku akan berhenti. Aku akan lebih banyak tersenyum. Aku akan melakukan apa yang kuinginkan, dan berbahagia. Jadi kuharap dirimu akan bahagia di sana,” tambahnya.

Meski sang kakak telah pergi, namun Moon Sua akan terus menjadikan Moonbin sebagai teman curhat.

“Aku akan hidup dengan giat, demi dirimu juga. Jangan hentikan aku. Tetap saja, kalau banyak yang terasa berat, aku akan datang kepadamu dan curhat, jadi kamu harus menenangkanku,” kata dia.

Pada bagian penutup suratnya, Moon Sua mengungkapkan rasa cinta kepada mendiang kakaknya.



“Kamu sudah bekerja keras hingga sekarang. Aku sangat mencintaimu, dan selamanya aku adalah adik perempuanmu. Moon bersaudara untuk selamanya,” tutup Sua.

Seperti diketahui, Moonbin meninggal dunia pada 19 April 2023. Dia ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada pukul 08.10 malam waktu setempat. Moonbin meninggal dunia di usia 25 tahun.

Moonbin telah dimakamkan pada 22 April 2023. Namun, publik tidak diberi tahu lokasi pemakamannya atas permintaan keluarga. Untuk bisa mengenang sosok Moonbin dan memberi penghormatan terakhir, pihak agensi membuat lokasi memorial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)