8 Destinasi Wisata untuk Bersantai Tahun Ini, Nomor 6 Bikin Males Pulang

Selasa, 30 Mei 2023 - 09:21 WIB
loading...
A A A
6. Bali Indonesia
8 Destinasi Wisata untuk Bersantai Tahun Ini, Nomor 6 Bikin Males Pulang
Mungkin tujuan relaksasi paling terkenal dan terbaik di dunia adalah Bali. Pulau yang tenang di Indonesia ini dikenal sangat damai, dengan budaya ramah yang akan membuat Anda betah.

Suasana Bali sangat cocok untuk pencarian jiwa, retret yoga dan meditasi atau sekadar perawatan diri. Apakah Anda memutuskan untuk mencoba yoga, meditasi, seni, selancar atau hanya ingin menghabiskan waktu di alam, Bali menawarkan banyak hal untuk Anda.

7.Takayama, Jepang
8 Destinasi Wisata untuk Bersantai Tahun Ini, Nomor 6 Bikin Males Pulang

Takayama adalah sebuah kota yang terletak di Prefektur Gifu, Jepang. Kota Takayama adalah sebuah kota di pegunungan Prefektur Gifu Jepang yang cukup bersejarah, diwarnai dengan panorama rumah-rumah kayu tradisional, kuil-kuil penuh warna, pohon-pohon tertata rapi, dan jembatan merah cerah di atas sungai.

8.Yunani

Banyak pulau di Yunani menawarkan pemandangan esksotis yang cocok untuk Anda yang ingin melepas penat. Matahari yang hangat, pasir putih, dan pemandangan air biru mudah Anda temukan di Yunani.

Pulau-pulau seperti Ithaca dan Lemnos akan memberi Anda semua pesona Kepulauan Yunani yang Anda butuhkan. Belum lagi pemandangan di Santorini, Kreta, atau Mykonos.

9.Pulau pangeran Edward Kanada

Pulau Prince Edward adalah provinsi terkecil dengan populasi paling sedikit, namun merupakan salah satu area yang paling populer dan mudah dikenali di Kanada.

Pulau kecil ini dipopulerkan dalam novel anak yang terkenal di tahun 1908 berjudul Anne of Green Gables. Dewasa ini, ratusan ribu turis berkunjung untuk melihat desa nelayan era Victoria, mercusuar abad ke-19, dan garis pantainya yang diterpa embusan angin kencang.

Foto-fotowww.studentuniverse.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)