Koleksi Musim Panas Charles & Keith Tonjolkan Gaya Klasik dan Aksen Geometris

Kamis, 23 Juli 2020 - 21:21 WIB
loading...
Koleksi Musim Panas Charles & Keith Tonjolkan Gaya Klasik dan Aksen Geometris
Charles & Keith dalam koleksi Modern Exploration hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas, yang akan menjadi pelengkap gaya keseharian Anda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musim panas adalah waktunya bersantai dari bermacam kesibukan yang telah dijalani sepanjang tahun. Saatnya mengisi ulang energi dan inspirasi Anda untuk langkah selanjutnya. Saat santai inilah yang jadi kesempatan Anda untuk menjelajah gaya berbusana dengan Charles & Keith. Gaya modern yang cerdas, up-to-date namun tetap elegan.

(Baca juga: Tips Aman untuk Melakukan Filler pada Wajah )

Konsep ini diterjemahkan Charles & Keith dalam koleksi Modern Exploration yang hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas , yang akan menjadi pelengkap gaya keseharian Anda.

Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris. Musim panas bergaya klasik? Di situlah Charles & Keith mengajak Anda untuk bereksplorasi, memadukan —bahkan menabrak-nabrakkan— suasana musim panas dengan nuansa klasik dan geometris. Tentu pilihan berani ini akan menempatkan pemakainya sebagai pusat perhatian. Ditambah, hasrat kita untuk main-main dan berani teraktualisasi.

Alas kaki dalam ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya. Sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated.

Koleksi Musim Panas Charles & Keith Tonjolkan Gaya Klasik dan Aksen Geometris


Pemakainya bisa meraciknya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume. Mengapa? Karena alas kaki dengan sedikit nostalgia gaya 90-an ini adalah polesan akhir yang dengan gaya minimalisnya akan menggenapkan setiap pilihan berbusana.

(Baca juga: Pengin Tampil Beda? Cobalah Asian Baby Girl Makeup Look Ini )

Apabila Anda ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang; merah, pink atau silver. Selain soal gaya, desain sepatu yang minimalis membuat kaki merasa nyaman di musim panas.

Hambar rasanya bicara fesyen tanpa membahas aksesori. Menampilkan pegangan geometris, struktur tegas tas koleksi Modern Exploration dirancang agar menonjol dan membuat pernyataan artistik penggunanya. Sebagai alternatif dari tote bag geometris, tas anyaman Charles & Keith hadir dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Tersedia dalam warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut, tas bahu elegan ini sangat cocok untuk bekerja dan bersantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)