Koleksi Musim Panas Charles & Keith Tonjolkan Gaya Klasik dan Aksen Geometris

Kamis, 23 Juli 2020 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Musim panas juga memberikan kehangatan dalam momen spesial Anda seperti pesta pernikahan. Ya, ini adalah momen penting ketika semua orang ingin tampil paripurna. Bukan cuma sang raja dan ratu sehari, tapi siapa pun yang terlibat dalam peristiwa bersejarah ini. Charles & Keith merayakan hari indah Anda bersama pasangan dengan lini #CharlesKeithSayYes yang memancarkan nuansa bersahaja namun tetap sophisticated, lewat sepatu pumps klasik pointed-toe, yang gemerlap memukau mata. Sepatu ini akan meneguhkan penampilan memukau dalam momen spesial itu.

Koleksi #CharlesKeithSayYes juga melengkapi penampilan para tamu lewat koleksi tas geometris yang akan memoles tampilan pemakainya. Untuk kaki, pumps bertali belakang dapat dipercaya akan berpadu apik dengan apa pun busana yang dipilih. Keanggunan satin sudah lama menjadi elemen tak terpisahkan dari acara pernikahan. Ini juga yang bisa ditampilkan dalam pilihan tas bahu bertali satin unik yang akan menyingkap sisi feminin Anda.

(Baca juga: Waktu Sempit Jelang Pernikahan, Ini Perawatan Kecantikan yang Bisa Dilakukan Calon Pengantin )

Modern Exploration menjadi acuan gaya para influencer favorit seperti Marsha Aruan, Titan Tyra, Ana Octarina, Cindy Priscilla, Nazla Alifa dan Chairunnisa. Gaya dan strategi memadukan koleksi Modern Exploration dengan busana pilihan mereka bisa menjadi inspirasi para perempuan modern. Masih ada beberapa koleksi menarik lainnya yang tersedia di toko dan situs web Charles & Keith dalam lini Modern Exploration.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)