Kim Kardashian Takkan Ceraikan Kanye West dalam Waktu Dekat

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:31 WIB
loading...
Kim Kardashian Takkan Ceraikan Kanye West dalam Waktu Dekat
Kim Kardashian kemungkinan tidak akan menceraikan Kanye West dalam waktu dekat. / Foto: Vogue
A A A
LOS ANGELES - Selebritas Amerika Serikat, Kim Kardashian kemungkinan tidak akan menceraikan Kanye West dalam waktu dekat. Seorang sumber terdekat pasangan tersebut mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk bercerai.

(Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Gangguan Bipolar yang Dialami Kanye West )

"Dia cukup cerdas untuk tahu itu bukan penampilan yang bagus. Dia akan berusaha menunjukkan dukungan padanya, maka perceraian bisa terjadi kemudian," kata sumber tersebut seperti dilansir Page Six, Kamis (23/7).

Desas-desus perceraian telah muncul sejak Kanye West mengklaim bahwa dia ingin menggugurkan putri North West selama kampanye pertamanya untuk mencalonkan diri sebagai presiden di North Charleston, South Carolina (SC).

Beberapa hari kemudian, rapper dan produser musik itu mengeluarkan serangkaian ocehan di Twitter, dengan satu klaim Kim Kardashian mencoba menguncinya.

Dalam unggahan terpisah, Kanye West mengklaim dia telah mencoba menceraikan sang istri selama dua tahun. Dia juga menyebut Kris Jenner, ibu mertuanya, sebagai Kris Jong-Un.

(Baca juga: Kim Kardashian Terluka Dengar Pidato Aborsi Kanye West saat Kampanye )

Sumber terdekat sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa apa yang dilakukan Kanye West ini karena episode bipolar yang mengerikan. West kali pertama mengungkapkan gangguan bipolar pada 2019 dan mengatakan bahwa ketika dia sedang mengalami itu, dia menjadi hiper-paranoid tentang segalanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)