Inara Rusli Sibuk Urus Anak, Absen di Sidang Cerai Perdana

Rabu, 31 Mei 2023 - 10:35 WIB
loading...
Inara Rusli Sibuk Urus Anak, Absen di Sidang Cerai Perdana
Inara Rusli. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dipastikan absen dalam sidang perdana perceraiannya dengan Virgoun, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara. Sang pengacara menyebut bahwa kliennya tengah sibuk mengurus ketiga anaknya.

"Bahwa Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," kata Arjana Bagaskara, di PA Jakarta Barat, Rabu (31/5/2023).

Oleh karena itu, Arjana mengatakan jika pihaknya belum bisa memastikan apakah sidang hari ini tetap dilanjutkan atau ditunda.



"Kan bisa dimulai mediasi itu kedua belah pihak harus hadir ya. Kami juga sudah siapkan surat-surat terkait mediasi, akan kita sampaikan setelah persidangan," kata dia lagi.

Dalam kesempatan itu, Arjana menyebut kliennya sudah menerima talak tiga dari Virgoun. Artinya, kedua pihak sudah mantap akan bercerai.

"Dari Inara sudah (terima) talak 3 ya. Sudah menerima talak 3 kali. Secara hukum bisa rujuk itu tidak mungkin. Terkait dengan mediasi kita akan sampaikan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)