Klarifikasi soal Foto Hamil, Millen Cyrus: Makan Banyak, Perut Bengkak

Rabu, 31 Mei 2023 - 14:20 WIB
loading...
Klarifikasi soal Foto Hamil, Millen Cyrus: Makan Banyak, Perut Bengkak
Millen Cyrus dan kekasihnya, Lionel Lee. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus belum lama ini bikin heboh publik lantaran mengunggah foto perut buncit. Millen berdiri bersama sang kekasih, Lionel Lee dengan perut terbuka dan seolah-olah dirinya sedang hamil.

Padahal, masyarakat mengetahui betul bahwa Millen Cyrus bukanlah wanita tulen. Mengetahui hal tersebut Millen mengklarifikasi bahwa dirinya tidak sedang hamil.

"Waktu itu kita lagi trip ke Jawa Timur, ke Malang, Surabaya sama Bunda (Ashanty) aku makan banyak banget, Sebelumnya kan memang diet, setelah makan banyak perut bengkak," kata Millen Cyrus, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (31/5/2023).

Millen yang sedang bersama Lionel pun segera memanggil sang kekasih. Dia sepertinya tahu jika unggahan perut bunci seakan sedang hamil bakal viral.



"Honey honey, common take a picture with me, i wanna make viral," ujar keponakan Ashanty itu.

Setelah benar-benar viral, Millen Cyrus terkejut saat mengetahui banyak yang percaya bahwa perut buncitnya disebabkan oleh kehamilan. Karena hal ini, Millen ingin menegaskan bahwa dia memang tidak bisa mengandung anak.

"Tapi kehamilan itu orang orang percaya. aku make sure enggak lah, aku ga bisa hamil," ucapnya.

Atas tingkah nyeleneh tersebut, Millen juga mengaku dapat teguran dari sang ibu. Menurut Millen, ibunya melarang untuk memposting foto tersebut karena khawatir akan menyinggung para wanita yang sedang mengharapkan momongan.

"Kasian ibu ibu di luar sana mengharapkan (hamil), mama negor aku aku jangan posting-posting hamil," tutur Millen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)