Siap-siap! Kim Mingue Mau Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 17 Juni 2023

Rabu, 31 Mei 2023 - 22:35 WIB
loading...
Siap-siap! Kim Mingue Mau Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 17 Juni 2023
Aktor Korea Selatan Kim Mingue akan menggelar fan meeting pertama di Jakarta pada 17 Juni 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Kim Mingue akan menggelar fan meeting pertama di Jakarta pada 17 Juni 2023. Bintang drakor The Heavenly Idol itu siap menyapa penggemarnya dalam acara bertajuk Smile with Kim Mingue di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kim Mingue juga telah melakukan fan meeting di Manila dan Bangkok.

Sungsoo Park, Chief Executive Officer Blend Company selaku promotor mengatakan, pihaknya ingin menampilkan pertunjukan yang spesial saat kedatangan Kim Mingue nanti.



"Berbekal tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, serta editor dari Indonesia dan Korea, kami akan menyulap acara Smile with Kim Mingue menjadi fan meeting yang memukau bagi para penggemar di Indonesia," kata dia melalui siaran pers, Rabu (31/5/2023).

Untuk diketahui, Kim Mingue telah mendapatkan sejumlah penghargaan dari ranah sinema Korea Selatan antara lain sebagai Excellent Actor dan Best Couple Award 2022 dalam SBS Drama Awards lewat perannya di serial Business Proposal. Kim Mingue mulai dikenal para penggemar berkat perannya dalam serial drama Signal pada 2016.



Kim Mingue juga sukses membuat penggemar terkesan lewat aktingnya dalam serial drama The Heavenly Idol. Kabarnya, serial drama tersebut merupakan proyek terakhir Mingue sebelum menjalankan wajib militer.

Sementara itu, tiket untuk mengikuti fan meeting bersama Kim Mingue dibanderol nominal mulai dari Rp950 ribu. Dengan harga tersebut, penggemar bisa mendapatkan foto group bersama sang aktor, poster bertanda tangan, photocard bertanda tangan, dan goodbye session.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)