Pro Kontra Timbul Pasca Lepas Cadar, Inara Rusli Santai: Ngapain Dengerin Omongan Orang

Kamis, 01 Juni 2023 - 05:50 WIB
loading...
Pro Kontra Timbul Pasca Lepas Cadar, Inara Rusli Santai: Ngapain Dengerin Omongan Orang
Inara Rusli enggan berkomentar banyak soal pro dan kontra yang muncul ketika dirinya memutuskan melepas cadar. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli enggan berkomentar banyak soal pro dan kontra yang muncul ketika dirinya memutuskan melepas cadar beberapa waktu lalu. Menurut istri Virgoun itu, tidak akan habisnya jika menanggapi komentar dari netizen. Pasalnya, ia merasa baik-baik saja selama melakukan sesuatu berdasarkan ajaran agama.

"Pro kontra pasti adalah, ngapain aja bisa pro kontra. Rumah tangga juga pro kontra pasti sama keluarganya," kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Rawa Badak, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Mertua, tetangga, tapi ngapain kita dengerin, nggak habis-habis omongan orang. Ya kita lakuin aja apa-apa yang kita mau selama masih dalam koridor syariat Islam," sambungnya.



Kendati mendapat kritikan pedas dari netizen serta mengalami musibah rumah tangga, eks personel girl band Bexxa itu mengaku menerimanya dengan lapang dada. Inara juga bersyukur atas masalah yang tengah dihadapinya.

"Sebenarnya disyukuri bukan musibahnya, tapi berkah di balik itu. Kita sebagai muslim harus meyakini bahwa di balik kesulitan ada pasti kemudahan," katanya, bijak.

Sebelumnya, Inara Rusli memutuskan melepas cadar dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Inara mengaku, keputusan melepas cadar itu bertujuan mencari nafkah untuk anak-anaknya.



Dengan mengucapkan lafaz basmalah, Inara pun menanggalkan cadarnya di hadapan awak media. "Bismillah aku buka karena Allah, saya pakai karena Allah," ujarnya seraya melepas cadar.

Usai melepas cadarnya, Inara pun tak kuasa menahan air mata. Ia dipeluk oleh salah satu rekannya yang berusaha menguatkan. Dengan kondisi wajahnya yang sudah tak lagi ditutupi cadar, Inara menegaskan bahwa keputusan ini semata-mata berkaitan dengan perjuangannya untuk membesarkan anak-anak.

"Jadi mudah-mudahan teman-teman semuanya, netizen, tidak berburuk sangka sama aku, karena aku berjuang buat anak-anak aku," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)