Inara Rusli Ngaku Dilamar 100 Pria, Ada yang Sudah Beristri

Kamis, 01 Juni 2023 - 07:01 WIB
loading...
Inara Rusli Ngaku Dilamar 100 Pria, Ada yang Sudah Beristri
Inara Rusli mengaku dilamar 100 pria setelah memutuskan untuk membuka cadar. Para pria tersebut menghubungi Inara dan mengutarakan niatnya untuk meminang. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku dilamar 100 pria setelah memutuskan untuk membuka cadar. Para pria tersebut menghubungi Inara dan mengutarakan niatnya untuk meminang artis 30 tahun itu.

Tak hanya kepada Inara , 100 pria itu juga menghubungi orang terdekat ibu tiga anak tersebut. Salah satunya Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat Inara dan sang suami, Virgoun .

“Abis buka cadar, jujur banyak nggak tawaran yang dateng? Tawaran cowok nih. Tawaran taaruf, tawaran ngajak nikah banyak nggak?” tanya dr Richard Lee dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (1/6/2023).

“Banyak banget. Kalau itu tanya ke uda aja, uda Derry aja. Banyak, ke uda tapi,” jawab Inara.



Inara pun mengaku tidak mengerti dengan banyaknya pria yang mengajaknya nikah. Bahkan mantan anggota girlband Bexxa itu menyebut para pria tersebut seperti ingin melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Meski banyak pria mengantre untuk meminangnya, namun Inara belum berniat membuka hati untuk pria lain. Terlebih, dia dan Virgoun masih dalam proses cerai, yang mana sidang perdananya digelar pada Rabu, 31 Mei 2023.

“Katanya ada 100-an. Dia waktu chat aku, aku spill dikit ya, ngomong 30-an. Sekarang udah 100-an. Gila lho,” jelas dr Richard.

“Aku nggak ngerti kayaknya mau ngelamar kerja deh. Tapi aku belum buka lowongan,” tambah Inara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)