Aurel Hermansyah Tak Setuju Inara Rusli Rujuk dengan Virgoun, Dukung Cari Pria Lain

Kamis, 01 Juni 2023 - 07:20 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tak Setuju Inara Rusli Rujuk dengan Virgoun, Dukung Cari Pria Lain
Aurel Hermansyah secara blak-blakan tak setuju jika Inara Rusli rujuk dengan Virgoun. Menurut Aurel, Inara harus mencari pria pengganti yang lebih baik. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah secara blak-blakan tak setuju jika Inara Rusli rujuk dengan Virgoun . Menurut Aurel, Inara harus mencari pria pengganti yang lebih baik alih-alih kembali hidup bersama dengan sang penyanyi.

Dukungan Aurel ini diberikan saat Inara menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Need A Talk. Di mana suami Aurel, Atta Halilintar menanyakan kemungkinan ibu tiga anak itu untuk rujuk dengan Virgoun .

“Kalau misalnya ada kemungkinan rujuk?” tanya Atta dikutip Kamis (1/6/2023).

“Nggak bisa, kalau dipaksain rujuk nanti jatuhnya kayak zina,” jawab Inara.





Aurel kemudian dengan spontan mengatakan Inara pantas mendapatkan pria yang lebih baik alih-alih rujuk dengan Virgoun. Terlebih, jika mengingat pelantun Surat Cinta untuk Starla ini dikabarkan telah selingkuh dengan perempuan lain.

“Kayaknya nggak deh beb. Nggak, nggak. Kak Inara tuh deserve better banget,” kata Aurel.

Inara kemudian menjelaskan status pernikahannya dengan Virgoun. Di mana vokalis Last Child ini telah melayangkan talak tiga secara lisan. Karena itu, dia harus menikah lagi jika memang ingin kembali dengan penyanyi 36 tahun ini.

“Aku juga sebenarnya honestly udah ditalak tiga kali secara lisan, secara agama. Nikah lagi sama orang lain (jika rujuk),” jelas Aurel.



“Kalau menurut aku, kalau aku tanya sama ustaz udah nggak bisa harusnya,” lanjutnya.

Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatannya, Inara menuntut nafkah anak Rp110 juta per bulan, nafkah mut'ah Rp10 miliar, pembagian royalti, hak asuh anak, larangan mendekat rumah hingga larangan menjual aset.Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatannya, Inara menuntut nafkah anak Rp110 juta per bulan, nafkah mut'ah Rp10 miliar, pembagian royalti, hak asuh anak, larangan mendekat rumah hingga larangan menjual aset.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)