Essential Item Wajib Punya untuk Gaya Hijab Minimalis

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:13 WIB
loading...
Essential Item Wajib Punya untuk Gaya Hijab Minimalis
UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C sukses menarik perhatian perempuan berhijab Indonesia. Foto/Dok Uniqlo Indonesia
A A A
JAKARTA - Pasca diluncurkan pada 18 Juni lalu, UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C sukses menarik perhatian perempuan berhijab Indonesia. Para influencer pun beramai-ramai mengunggah OOTD mereka di media sosial, yang terinspirasi dari panduan styling kolaborasi UNIQLO dan Ayudia C itu.

Mereka menerapkan berbagai padu-padan produk UNIQLO yang memberi tampilan elegan-minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. ( )

Untuk Anda yang juga ingin menampilkan style serupa, UNIQLO membagikan inspirasi gaya hijab minimalis (hijami) serta essential item yang harus dimiliki. Berikut ulasannya.

1. HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck

Essential Item Wajib Punya untuk Gaya Hijab Minimalis


Selebgram asal Malang, Richa Etika Ulhaq (@richaeu), mengombinasikan atasan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck dengan celana EZY. Bahan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck yang lembut memberi kesan tertutup namun tetap nyaman dikenakan di iklim tropis seperti Indonesia.

Untuk memberi kesan gaya yang lebih formal, Anda bisa memakai belt yang menjadi aksesori tambahan untuk menunjang penampilan ke kantor.

2. Celana Legging Ultra Stretch

Essential Item Wajib Punya untuk Gaya Hijab Minimalis


Punya midi dress, tapi kurang yakin bagaimana memakainya karena sudah menggunakan hijab? Kali ini selebgram Gina Fauzia (@ginayf) mengombinasikan gaun Waffle V Neck Lengan Panjang dengan Kemeja Linen Lengan Panjang sebagai inner, lalu dipadukan dengan Celana Legging Ultra Stretch berwarna gelap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)