Meski Sudah Cerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Masih Panggil Ayah Bunda

Kamis, 01 Juni 2023 - 19:10 WIB
loading...
Meski Sudah Cerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Masih Panggil Ayah Bunda
Indra Bekti dan Aldila Jelita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai sejak 17 April 2023 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Meski sudah dua bulan lebih berpisah, keduanya masih sering komunikasi dengan panggilan ayah bunda.

"Alhamdulillah masih panggil bunda, Dhila juga masih panggil ayah. Ya supaya anak-anak ngerasa bahwa perpisahan ini, kami baik-baik aja bukan akhir dari segalanya," kata Indra Bekti saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi kami masih terus memperlakukan diri kami untuk tetap baik-baik aja dengan panggilan-panggilan biasa," sambungnya.

Dengan panggilan-panggilan manja yang masih melekat, disinggung soal peluang adanya rujuk kembali. Pria 45 tahun ini hanya bisa berharap atau berdoa semoga terwujud.



"Amin doain aja kalau misalnya ada rujuk doain aja yang terbaik aja untuk kami. Nggak pernah tahu cuman yang penting hubungannya baik-baik," imbuhnya.

"Aku nganggap pengen rujuk lagi cuman kita nggak pernah tau nih, kalau misalkan Alllah menentukan seperti itu ya alhamdulillah tapi untuk saat ini kami masih menjalani proses," bebernya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, adik kandung Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa jika suatu saat Bekti bakal rujuk kembali dengan Dhila. Tentunya melalui proses cukup panjang yakni pembicaraan antara kedua keluarga.

"Kalau mau rujuk juga prosesnya banyak, udah lama segala macem. Tapi balik lagi, keluarga yang penting terbaik buat bang Indra apapun itu," ucap Cipta.

"Nanti akan ada pembicaraan dulu kalau memang mau menuju ke sana. Tapi so far melihat sekarang ini, bisa menjadi yang lebih baik buat bang Indra dan buat Dhila untuk mereka fokus saling introspeksi dulu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)