Stres Pendam Masalah Rumah Tangga Sendiri, Inara Rusli Sempat Mondar Mandir ke Psikiater

Jum'at, 02 Juni 2023 - 14:22 WIB
loading...
Stres Pendam Masalah Rumah Tangga Sendiri, Inara Rusli Sempat Mondar Mandir ke Psikiater
Inara Rusli mengaku selama menikah dengan Virgoun, sempat mendatangi psikiater untuk mengatasi stres akibat memendam masalah rumah tangga sendirian. Foto/YouTube Need A Talk
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku selama menikah dengan Virgoun, sempat mendatangi psikiater untuk mengatasi stres akibat memendam masalah rumah tangganya seorang diri. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Inara Rusli menjelaskan sudah cukup lama memendam masalah rumah tangganya seorang diri. Walaupun sudah meminta bantuan kepada keluarga, Inara masih tetap mencari solusi permasalahannya sendirian.

"Kenapa sampe ke psikiater akhirnya? Ya karena dari sekian lama mendam masalah ini sendiri, nggak sendiri juga sebenernya ada keluarga, cuma kan yang ngadepin kita tetep yang nyari solusi kan kita sendirian," ucap Inara Rusli dalam kanal YouTube Need A Talk, dikutip Jumat (2/6/2023).

Tak hanya dihadapkan dengan masalah rumah tangga, Inara Rusli juga mengaku harus mengurus ketiga anaknya sendirian. Alhasil, Inara pun mengalami tekanan.



"Pala ngebul tapi di satu sisi kita harus ngurusin anak, di sisi lain kita harus berhadapan dengan masalah rumah tangga," ujarnya.

Bagi Inara, permasalahan justru semakin bergulir dan menambah beban pikirannya, termasuk mengenai somasi dari Tenri Ajeng Anisa dan perseteruan dengan ibu mertuanya, Eva Manurung.

"Sudah stres, terus aku viralin feed back-nya kayak gitu. Tiba-tiba aku disomasi, terus aku disuruh sama dia minta maaf, tiba-tiba bukannya damai, mediasi, malah akhirnya laporin polisi. Ditambah lagi mantan mertuaku juga ngoceh-ngoceh di media," tuturnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)