Junior Roberts Adu Peran dengan Rebecca Klopper di Series Mozachiko: Tiga Minggu Ngobrol Bareng

Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:13 WIB
loading...
Junior Roberts Adu Peran dengan Rebecca Klopper di Series Mozachiko: Tiga Minggu Ngobrol Bareng
Junior Roberts mengaku tak kesulitan membangun chemistry dalam beradu peran dengan Rebbeca Klopper di series Mozachiko. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Junior Roberts mengaku tak kesulitan membangun chemistry dalam beradu peran dengan Rebbeca Klopper di series Mozachiko. Sebab sebelum syuting, ia telah menjalani proses reading selama tiga minggu lamanya.

"Kami memang teman baik, pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng, di situ kami building chemistry. Dikasih waktu ngobrol bareng dua sampai tiga minggu, latihan adegan juga, di situ aku mulai nge-klop-in chemistry," ujar Junior Roberts saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Tak hanya itu, ia juga menegaskan tak kesulitan membangun chemistry dengan Rebecca Klopper karena sama-sama sosok yang suka berbaur dan ngobrol bareng.

"Nggak, aku ekstrovert, dia juga tipe yang mau berbaur dengan orang-orang bukan yang tertutup atau jaga jarak," beber Junior Roberts.



Dengan kedekatan itu ia bersyukur, karena series diproduseri oleh Manoj Punjabi berjalan dengan lancar. Karena selama syuting, mereka saling berbagi ilmu pengetahuan bersama para pemain lainnya serta sutradara.

"Komunikatif, ini yang aku suka dari series ini, dari reading sampai selesai syuting kami saling komunikasi. Apalagi di resort selalu kumpul, pas lagi santai tanya gimana, ada perkembangan? Atau masukan dari sutradara dan lain jadi saling mengoreksi," papar Junior Roberts.

Selain diperankan oleh Junior Roberts dan Rebbeca Klopper di Series Mozachiko ini, adapula beberapa artis lainnya turut mengambil bagian diantaranya, Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira, Sandy Pradana serta beberapa artis lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)