Sumber Kekayaan dr Oky Pratama dengan Kerajaan Bisnis Menggurita

Jum'at, 02 Juni 2023 - 21:05 WIB
loading...
Sumber Kekayaan dr Oky Pratama dengan Kerajaan Bisnis Menggurita
Nama dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM semakin dikenal luas. Pria kelahiran Jambi, 10 Juli 1991 ini kerap memberikan banyak informasi kesehatan baik di televisi. Foto/Instagram dr Oky Pratama
A A A
JAKARTA - Nama dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM semakin dikenal luas. Pria kelahiran Jambi, 10 Juli 1991 ini kerap memberikan banyak informasi kesehatan baik di televisi atau membagikan kegiatannya di Instagram.

Di sisi lain, dr Oky bukanlah orang sembarangan. Anak kedua dari tiga bersaudara itu merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Padang.

Tak hanya dikenal sebagai selebgram, dr Oky juga memiliki klinik kencantikan bernama Bening's Clinic. Binis ini dia mulai pada 2017 di Jambi dan pada 2019, dr Oky memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Berkat kerja kerasnya, dr Oky pun berhasil memiliki 66 cabang Bening's Clinc pada 2023. Menariknya, kilik kencantikan tersebut dimiliki langsung olehnya tanpa franchise dan tersebar di semua ibu kota provinsi dan daerah tingkat dua di Indonesia.



Peraih penghargaan The Alpha Under 40 - High End Magazine ini pun menawarkan produk perawatan dari ujung rambut sampai kaki dengan nama Bening's Skincare. Pada 2021, dr Oky melebarkan bisnisnya dengan membuka kemitraann reseller bernama Bening's Indonesia.

Tak hanya sekadar menawarkan perawatan kecantikan, dr Oky berhasil membawa klinik kencantikannya itu meraih dua rekor Muri. Yaitu klinik kecantikan dengan perangkat laser jenis terbanyak se-Indonesia dan skincare produksi dokter dengan penjualan e-commerce terbanyak se-Indonesia.

Keberadaan dr Oky pun semakin diakui dengan diraihnya pengahargaan Shopee Super Award sebagai Super Favorite Local Brand untuk Bening's. Dia juga berhasil menyabet Super Favorite Selebpreneur mengalahkan 50 public figure ata artis.

Sumber kekayaan dr Oky tak hanya dari klinik kecantikan. Pemilik akun Instagram @dr.okypratamaa ini juga memiliki bisnis yang menggurita dari berbagai bidang lainnya.



Mulai dai bisnis indekos, villa, perkebunan sawit, restoran bernama Warung Okkey di Bandung, clothing Roofair hingga kanal YouTube Opra Entertainment. Selain itu, dia juga pernah mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)