Merayakan Hari Jadi Bogor ke-541 Bersama Komunitas Lokal dan UMKM

Sabtu, 03 Juni 2023 - 12:06 WIB
loading...
Merayakan Hari Jadi Bogor ke-541 Bersama Komunitas Lokal dan UMKM
Hari jadi kota Bogor ke-541 dirayakan dengan meriah. Salah satunya menggandeng komunitas lokal dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk berkolaborasi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Hari jadi kota Bogor yang ke-541 dirayakan dengan meriah. Salah satunya menggandeng komunitas lokal dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk berkolaborasi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aeon Mall Sentul City dengan menggelar acara bertajuk Hari Jadi Bogor ke-541. Komunitas yang berpartisipasi pun terdiri dari berbagai latar belakang.

Mulai dari Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, Bogor Dance Studio, Muse Academy & Neng Geulis Gallery dan lainnya.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Bogor, pada 1 Juni 2023 - 4 Juni 2023, Aeon Mall Sentul City memberikan parkir gratis selama dua jam. Ini khusus untuk pelanggan yang memiliki KTP Bogor, baik kota dan kabupaten.



"Sebagai bentuk apresasi kami dalam rangka hari jadi Bogor ini, kami telah menyiapkan free parking bagi seluruh warga Bogor baik kota maupun kabupaten yang akan berkunjung ke mall," kata General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji.

"Berbagai acara untuk memeriahkan event kali ini, kami bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Industri, komunitas lokal dari Bogor, dan tentu saja seluruh warga Bogor," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan dapat mengunjungi booth Customer Service yang terletak di GF & 1F. Selaras dengan aktivitas ESG dari sisi sosial, Aeon Mall Sentul City menyelenggarakan acara bertajuk Bogor Creativart Space berkolaborasi dengan komunitas lokal.

Adapun komunitas-komunitas yang berpatisipasi dalam kegiatan ini di antaranya adalah Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, dan Bogor Dance Studio. Kegiatan-kegiatan yang berlangsung antara lain pameran karya seni rupa, menggambar doodle dan mural bersama komunitas Ruang Seni Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)