Ria Ricis Ajak Moana Ikut Lomba Merangkak 3 Meter, Baik untuk Tumbuh Kembang Anak

Sabtu, 03 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Ria Ricis Ajak Moana Ikut Lomba Merangkak 3 Meter, Baik untuk Tumbuh Kembang Anak
Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana mengikuti lomba merangkak dengan jarak tiga meter. Ricis pun mengaku deg-degan saat menemani putrinya. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan , Cut Raifa Aramoana mengikuti lomba merangkak dengan jarak tiga meter. Ricis pun mengaku deg-degan saat menemani putrinya mengikuti lomba ini.

Sebab tak hanya jarak merangkak sejauh tiga meter, Moana , dikatakan Ricis juga harus bersaing ketat dengan banyak peserta. Para anak lainnya ini diakui Youtuber itu tak kalah lincah dari putrinya.

"Ada banyak banget (peserta) tapi beda kloter. Mungkin 20 lebih. Dicampur di semua sekolah dan di lombain di cabang sini," kata Ricis di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

"Agak deg-degan karena temen-temennya pada lincah," sambungnya.





Menurut Ricis, lomba ini dinilai berdasarkan seberapa cepat setiap anak yang mengikuti kompetisi ini sampai ke garis finish. Sementara Moana sendiri berhasil menyelesaikan pertandingan dengan waktu 1 menit 30 detik.

"Rutenya itu sekita tiga meter dan dinilia seberapa cepat dia sampai ke garis finish," jelas Ricis.

Namun, pemenang dalam lomba merangkak ini belum diumumkan. Adik Oki Setiana Dewi itu harus menunggu hasilnya pada Senin pekan depan untuk babak semi final.

"Hari Senin diumumin untuk semi final. Aku bersyukur ada lomba merangkak," ujar Ricis.



Adapun alasan artis 27 tahun itu mengajak buah hatinya mengikuti lomba merangkak lantaran dipercaya baik untuk tumbuh kembang sang anak. Hal ini sesuai dengan penjelasan dokter yang pernah dia temui.

"Sebagai orang tua sharing sama dokter anak. Ini memang salah satu sesi yang dibutuhkan. Merangkak penting dari hidup bayi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)