2 Tahun Bungkam, Junior Roberts Akhirnya Tepis Isu Pernah Pacaran dengan Rebecca Klopper

Minggu, 04 Juni 2023 - 09:07 WIB
loading...
2 Tahun Bungkam, Junior Roberts Akhirnya Tepis Isu Pernah Pacaran dengan Rebecca Klopper
Junior Roberts sempat diisukan memiliki hubungan istimewa dengan Rebecca Klopper usai muncul skandal video ciuman mereka pada 2021. Foto/Instagram Junior Roberts
A A A
JAKARTA - Junior Roberts sempat diisukan memiliki hubungan istimewa dengan Rebecca Klopper usai muncul skandal video ciuman mereka pada 2021. Bahkan Rebecca disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara Junior dan Hanggini yang kala itu merupakan sepasang kekasih.

Belakangan, Junior Roberts membantah bahwa ia melakukan ciuman dengan Rebecca Klopper. Sang aktor menyebut, kala itu dirinya dan Rebecca hanya sedang melakukan proses syuting serial Mozachiko.



"Aku tuh nggak mau klarifikasi apa-apa. Kalau kalian nonton episode satu, ada adegannya atau nggak, kalian juga pasti tahu," kata Junior Roberts di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bungkam selama dua tahun, Junior Roberts merasa bahwa dirinya tidak perlu memberikan klarifikasi apa pun terkait skandal video ciuman tersebut.

"Aku nggak mau klarifikasi, nanti pelan-pelan juga ketahuan. Tinggal tunggu aja seriesnya," ungkap Junior Roberts.

Hanya satu yang Junior klarifikasi, yaitu dia dan Rebecca Klopper tidak pernah berpacaran. Hubungan mereka cuma sebatas pertemanan.



"Nggak, nggak ada hubungan. Kita berteman," tegas Junior Roberts.

Sebagai informasi, kabar Rebecca Klopper dan Junior Roberts berpacaran berawal dari cuitan Hanggini tentang perselingkuhan kekasihnya saat itu, Junior Roberts, di akun Twitternya.

Tak lama dari cuitan itu diunggah, beredar sebuah foto dan video yang diduga Rebecca Klopper dan Junior Roberts tengah berciuman. Kala itu tidak ada klarifikasi apa pun dari keduanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)