Angel Lelga Kena Tipu hingga Rugi Rp6 Miliar, Singgung soal Minta Cerai dari Suami Baru

Minggu, 04 Juni 2023 - 11:20 WIB
loading...
Angel Lelga Kena Tipu hingga Rugi Rp6 Miliar, Singgung soal Minta Cerai dari Suami Baru
Angel Lelga mengaku baru saja mengalami tindak penipuan dengan dalih bisnis. Foto/Instagram Angel Lelga
A A A
JAKARTA - Angel Lelga mengaku baru saja mengalami tindak penipuan dengan dalih bisnis. Kerugian yang dialaminya mencapai Rp6 miliar.

Hal itu diungkapkan Angel Lelga lewat unggahan di akun Instagramnya. Mantan istri Vicky Prasetyo itu menjelaskan, penipuan yang dialaminya bermula dari persetujuan kerja sama bisnis lahan di Kalimantan dengan seseorang berinisial MA. Dari sana, Angel malah dirugikan hingga kehilangan barang-barang branded di apartemennya.



"Kami team membuat laporan ke berwajib atas …!!! kerugian saya milyaran.. yang sudah di balikin hanya 2 milyar…krn awalnya dia buat deal bisnis lahan di kalimantan dan sampai kejadian saya kehilangan barang brandid di apartemen…!!! " tulis Angel Lelga, dikutip Minggu (4/6/2023).

"Total kerugian saya kurang lebih 6 milyaran. Dengan saya post ini semoga yang bersangkutan tdk sembunyi dan mau menanggapi serta niat baik membalas somasi kami," tambahnya.

Lebih lanjut Angel Lelga mengancam akan membongkar kasus penipuan ini dari awal hingga akhir. Tak hanya itu, Angel juga mengklaim sudah mengantongi bukti berupa rekaman CCTV dari pihak apartemen.

"Jika tidak ada niat baik, maka saya akan menceritakan kronologi fakta dari awal sampai akhir… alasan saya minta cerai…!!!! Fan pihak berwajib berhak membuka CCTV di apartemen agar semua jelas siapa yang membawa keluar masuk barang-barang yang hilang," katanya lagi.



Postingan Angel Lelga itu langsung jadi sorotan dan mendapat berbagai komentar netizen. Banyak yang menduga kalau dugaan penipuan itu dilakukan oleh suami baru Angel, karena menyinggung tentang cerai.

"Engga tau nikahnya dah mau cerai mba... Smg kelak dpt yg terbaik," komentar @bunda****.

"Berati setelah sm Vicky cerai terus nikah lg dan jd masalah ini gt ya ?" tanya @zama****.

Angel Lelga memang sempat mengumumkan pernikahannya dengan seorang lelaki yang dirahasiakan identitasnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram pada Maret 2023, Angel mengisyaratkan pernikahannya digelar pada 16 Desember 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)