Ari Wibowo Stres Dapat Stigma Suami Pelit, Sebut Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkannya

Minggu, 04 Juni 2023 - 13:13 WIB
loading...
Ari Wibowo Stres Dapat Stigma Suami Pelit, Sebut Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkannya
Ari Wibowo mengaku stres dengan munculnya stigma di masyarakat yang menilai dirinya pelit terhadap sang istri, Inge Anugrah. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku stres dengan munculnya stigma di masyarakat yang menilai dirinya pelit terhadap sang istri, Inge Anugrah. Meski predikat pelit sudah terlanjur menyebar, Ari tidak menyalahkan Inge atas hal tersebut.

Ari hanya mengatakan, Inge Anugrah dikelilingi oleh orang-orang yang berusaha menjatuhkannya.



“Pasti sempet stres juga, sempat bertanya-tanya kenapa harus dengan cara seperti ini. Tapi ya kalau memang dari pihak sana mau cara begitu, silakan aja," kata Ari Wibowo di kanal YouTube Feni Rose, dikutip Minggu (4/6/2023).

“Memang ini belum tentu dari Inge secara langsung. Tapi kan dari sekelilingnya yang memojokkan dan menjatuhkan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ari Wibowo juga memberikan klarifikasi saat momen pertemuannya dengan Inge Anugrah di ruang sidang cerai beberapa waktu lalu. Di mana ketika itu Ari tidak mau bersalaman dengan Inge di ruang sidang.



"Itu kejadian lucu tuh. Pas sama Inge aku cuma dadah doang, wartawan langsung 'loh kok Ingenya nggak dipeluk, kok nggak disalamin'," cerita Ari Wibowo.

"Loh, orang kita masih satu apartemen kok. Tadi juga ketemu, nanti juga ketemu lagi," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)