alexametrics

Maria Harfanti Aktif di Dunia Sosial

loading...
Maria Harfanti Aktif di Dunia Sosial
Maria Harfanti Aktif di Dunia Sosial. (SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Setelah melepas mahkota Miss Indonesia yang disandangnya selama satu tahun, Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia sosial.

"Untuk sekarang ini di Miss Indonesia, saya aktif dalam Yayasan Kasih Sayap Ibu, yaitu panti penyantun anak-anak disabilitas. Jadi, saya sifatnya seperti orangtua asuh," papar Maria kepada Sindonews di Jakarta.

Sebagai orangtua asuh bagi anak-anak disabilitas, wanita yang akrab disapa Fanti itu juga turut aktif memantau perkembangan dan memberikan dukungan moral kepada anak-anak disabilitas secara rutin.

"Namun, bukan orangtua asuh yang datang ke panti setiap hari, sifatnya lebih ke monitor dan terapi apa saja yang mereka lakukan. Minimal sebulan sekali saya ke sana dan melihat perkembangan mereka," pungkasnya.

Tak hanya itu, baru-baru ini Maria juga menjalani kegiatan sosial di Kenya bersama Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo dan Miss World Organization. Bekerjasama dengan Smile Train, keduanya menggelar operasi pada dua rumah sakit dan memberikan bantuan kepada penderita bibir sumbing di Kenya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak