Tantang Desta di Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Siapkan Piala Berlian Rp2 Miliar

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:45 WIB
loading...
Tantang Desta di Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Siapkan Piala Berlian Rp2 Miliar
Raffi Ahmad kembali menantang Deddy Mahendra Desta alias Desta di gelaran olahraga bertajuk Lagi-Lagi Tenis. Kali ini ia menyiapkan piala berlian Rp2 miliar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad kembali menantang Deddy Mahendra Desta alias Desta di gelaran olahraga bertajuk "Lagi-Lagi Tenis".
Keseruan pertandingan ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang.

Raffi mengungkapkan "Lagi-Lagi Tenis" adalah kelanjutan dari ajang serupa tahun lalu yang bertajuk "Tiba-Tiba Tenis". Kala itu mengundang banyak perhatian dengan lebih dari 700 ribu penonton daring dan total 10 juta view.

"Tenis sudah lama tidur dan ini terbangun lagi. Aku sama Desta 'ayo kita gaungkan lagi tenis.' Kita membuat 'vehicle' tempat-tempat untuk menggelorakan lagi tenis. Olahraga digaungkan lagi karena olahraga benar-benar bisa menyatukan kita," ujar Raffi dalam jumpa pers Lagi-Lagi Tenis Presented by Pertamina, kemarin.

Secara konsep berbeda dengan sebelumnya, Pertandingan di Lagi-Lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles.



Pada setiap partainya akan diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. Kemudian ada juga atlet ternama seperti Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Pada "Lagi-Lagi Tenis" kali ini duel sengit Raffi dan Desta tidak akan bermain tunggal, tapi keduanya akan menggandeng rekan-rekannya untuk bertanding dalam format ganda putra. Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko, sementara Desta berduet dengan Dikta Wicaksono.

"Agar acara lebih menarik jadi dibuat berbeda juga. Selain itu, persiapan di 'single' lebih susah. Di 'double' ini memerlukan 'chemistry' dan saling percaya. Sampai saat ini masih latihan," kata putra sulung Amy Qanita ini.

Adapun untuk hadiah gelaran Lagi-Lagi Tenis ini, Raffi menyiapkan hadiah terbilang luar biasa yakni piala bergilir bertahtakan berlian sebanyak 5000 butir. Tidak main-main, harga piala itu mencapai kurang lebih Rp2 miliar. Raffi pun mengaku, tidak mau sembarangan untuk acara tersebut.

"Hadiahnya ini luar biasa banget. Belum ada hadiah sport itu trophynya berbentuk berlian ada berliannya 5000 butir bernilai Rp2 miliar," kata Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun berharap dengan adanya piala bergilir super mewah itu, dapat memacu untuk terus latihan hingga bisa menampilkan permainan yang menawan.

"Itu piala bergilirnya hampir Rp 2 miliar. Jadi itu piala bergilirnya yang berbeda dan memacu semuanya," kata Raffi Ahmad.

"Setiap tahun Insya Allah kita buka terus pertandingan ini. Sebenarnya ini adalah pembuka. Abis ini kita mau bikin olimpiade selebriti. Tahun depan rencana RANS juga mau bikin turnamen yang digabungkan dengan acara event ini, sport dan entertaiment-nya digabung," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)