Inara Rusli Beberkan Alasan Mengapa Virgoun Selingkuh

Senin, 05 Juni 2023 - 10:08 WIB
loading...
Inara Rusli Beberkan Alasan Mengapa Virgoun Selingkuh
Inara Rusli sudah berusaha mencoba memberikan kenyamanan kepada Virgoun saat berada di rumah. / Foto: Instagram @mommy_starla
A A A
JAKARTA - Inara Rusli buka-bukaan soal alasan suaminya, Virgoun berselingkuh. Selain kurang bersyukur, Inara menyebutkan jika suaminya itu merasa kurang diberi tantangan olehnya.

Inara sendiri sudah berusaha mencoba memberikan kenyamanan kepada Virgoun saat berada di rumah. Oleh karenanya, Inara merasa alasan Virgoun selingkuh tidak masuk akal.

"Dia tuh nganggapnya aku tuh enggak ngasih dia tantangan. Itu aku enggak bisa nangkap sih, padahal dia udah dibuat senyaman itu di rumah," tutur Inara Rusli, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (5/6/2023).



Di samping itu, Inara juga menduga kalau selama 9 tahun pernikahan, Virgoun tidak menjadi dirinya sendiri. Bahkan, Inara merasa kalau Virgoun belum tuntas untuk berhenti dari kenakalan di masa lalunya.

"Dia merasa dia enggak jadi dirinya sendiri, jadi dia tuh kayak belum tuntas gitu kenakalannya," ucap Inara.

Mencoba menjadi istri salihah, Inara sering membuat Virgoun secure hingga ngaku begitu jauh meninggalkan suami soal urusan agama. Mantap hijrah dan menutup aurat, Inara justru merasa bingung.

"Disebut ngasih rasa security-nya itu terlalu kayak gitu, jadi dia merasa enggak ada tantangan. Terus di sisi lain, secara agama, aku kayak ninggalin dianya jauh," beber Inara.



"Aku tuh terlalu advance soal agama, jadi kesannya aku kayak ninggalin dia. Padahal waktu itu dia yang minta," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)