TWICE Unggah Teaser Misterius, Jihyo Diduga Akan Jalani Debut Solo

Senin, 05 Juni 2023 - 13:44 WIB
loading...
TWICE Unggah Teaser Misterius, Jihyo Diduga Akan Jalani Debut Solo
Girl band k-pop, TWICE mengejutkan para penggemar, setelah mengunggah sebuah gambar teaser dengan judul sederhana di akun media sosial resmi mereka. / Foto: Instagram @_zyozyo
A A A
SEOUL - Girl band k-pop, TWICE mengejutkan para penggemar, setelah mengunggah sebuah gambar teaser dengan judul sederhana di akun Instagram resmi mereka @twicetagram.

"You're Killin' Me Good. August 2023," tulis akun Instagram Twice dalam unggahan foto teaser misterius tersebut, yang dikutip pada Senin (5/6/2023).

Tidak lama setelahnya, banyak penggemar yang berspekulasi jika teaser itu kemungkinan adalah kode untuk debut solo Jihyo TWICE pada Agustus 2023.



Kecurigaan para penggemar itu muncul, karena mereka menemukan bahwa file foto teaser tersebut diberi nama JH-M1. Nama file ini terlihat dari website resmi TWICE.

Mereka menafsirkan jika JH-M1 berarti "Mini album pertama Jihyo".

(Foto: Tangkapan layar Instagram @twicetagram)

Selain itu, seperti dinukil dari laman Allkpop, Senin (5/6/2023), para penggemar menyebutkan jika desain kuku terbaru Jihyo sesuai dengan yang ada di gambar teaser.

Tidak berhenti sampai di situ, selama konser TWICE pada 15 April lalu, Jihyo membawakan lagu yang ditulisnya sendiri berjudul "Nightmare" untuk kali pertama. Ini semakin memicu spekulasi tentang debut solo Jihyo yang akan datang.



Menarik untuk dinantikan, apakah benar Jihyo akan menjalani debut solo pada Agustus mendatang?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)