Sangat Suka Laut, Ria Ricis Jadi Ingin Tinggal di Air

Senin, 05 Juni 2023 - 16:50 WIB
loading...
Sangat Suka Laut, Ria Ricis Jadi Ingin Tinggal di Air
Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Ria Ricis diketahui sangat suka berenang dan menyelam di lautan. Gara-gara kecintaannya itu, Ricis sampai punya angan-angan untuk bisa tinggal di air.

"Aku suka banget dunia bawah laut. Bahkan aku bilang sama suami aku, aku pengin masuk surga, tinggal di air. Jadi aku punya cita-cita pengin hidup di air," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023).



Keinginan untuk tinggal di air muncul lantaran Ricis dulu sering mengunjungi laut ketika masih berdomisili di Batam, Kepulauan Riau. Dari situlah wanita 27 tahun ini jatuh pada cinta pada laut dan berimajinasi bisa hidup di perairan.

"Pokoknya suka air dari kecil. Karena aku tinggal di Batam dan di Batam itu banyak sekali laut. Papa kalau weekend ajak aku ke pantai, namanya Pantai Marina," kenang Ricis.

"Walaupun (airnya) agak butek, tapi aku suka main di pantai itu," tambahnya.



Saking cinta pada laut dan makhluk hidup yang tinggal di dalamnya, Ria Ricis jadi tak mau melukai mereka, apalagi memakannya. Ikan-ikan di laut pun sudah dianggap sang Youtuber sebagai temannya.

"Aku tuh bilang diri aku ikan. Jadi aku nggak makan ikan. Ini fun fact. Jadi kalau suami aku makan ikan, aku bilang, kamu makan temen aku," ujar ibu satu anak itu.

Kendati demikian, demi sang anak, Moana, Ricis rela mengenyampingkan prinsipnya untuk tidak makan ikan. Terbukti saat hamil Moana, Ricis mau makan ikan seperti anjuran dokter. Meskipun ikan yang dimakannya adalah ikan air tawar, bukan yang berasal dari laut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)