Begini Perkembangan Dangdut Koplo di Indonesia yang Jadi Genre Musik Happy Asmara, Pelantun Shopee Maszeh

Senin, 05 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Lalu dalam Kontes Ambyar Indonesia yang tayang pada Rabu (31/5) di MNCTV, Happy yang dikenal sebagai Ratu Ambyar itu membawakan lagu terbarunya Shopee Maszeh yang disebut-sebut sebagai “Lagu Dangdut Paling Ambyar 2023”.

Artinya, hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan, lagu Shopee Maszeh yang dipopulerkan Happy ini sudah berhasil menggetarkan panggung dangdut Indonesia.

Joget Shopee Maszeh Ikut Trending di Media Sosial
Tak hanya dari segi lagu, Happy Asmara juga sukses menjadikan #JogetShopeeMaszeh viral. Gerakan ini memang ia tampilkan dalam MV Shopee Maszeh.
Begini Perkembangan Dangdut Koplo di Indonesia yang Jadi Genre Musik Happy Asmara, Pelantun Shopee Maszeh

Screenshot Instagram reels @happy_asmara77

Dengan gerakan yang simpel tetapi asyik, Joget Shopee Maszeh sukses diikuti oleh banyak pengguna media sosial, terutama di TikTok, Instagram, dan Twitter. Hingga kini, sudah ada ratusan video Joget Shopee Maszeh yang diunggah di TikTok dengan background song lagu Shopee Maszeh.

Mengikuti kesuksesan hashtag #ShopeeMaszeh, hashtag #JogetShopeeMaszeh juga sukses trending #1 di Twitter selama 2 hari berturut-turut non-stop.

Kepopuleran lagu terbaru Happy Asmara - Shopee Maszeh ini menjadi bukti bahwa penyanyi cantik ini semakin sukses mencuri hati para Pashati dan pencinta dangdut koplo tanah air.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)