Giring Eks Nidji Batal Tampil di Konser D’MASIV 20AD TO THE WORLD Malaysia, Ada Apa?

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:47 WIB
loading...
Giring Eks Nidji Batal Tampil di Konser D’MASIV 20AD TO THE WORLD Malaysia, Ada Apa?
Giring Ganesha. Mantan Vokalis Nidji itu dikabarkan dilarang ikut tampil dalam konser tunggal grup band DMasiv yang bertajuk 20AD TO THE WORLD yang digelar beberapa waktu lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto/Raden Yusuf
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan menimpa Giring Ganesha . Mantan Vokalis Nidji itu dikabarkan dilarang ikut tampil dalam konser tunggal grup band D'Masiv yang bertajuk 20AD TO THE WORLD yang digelar beberapa waktu lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Awalnya, Giring diundang sebagai special appearance untuk duet bersama Rian Ekky Pradipta selaku vokalisD'Masivdi Zepp Kuala Lumpur.

Batalnya penampilan Giring di konser tunggalD'Masivyang megah itu lantas membuat para personelD'Masivdan juga penonton yang hadir merasa kecewa. Karena, penampilan dua vokalis berkarakter itu sudah dinantikan oleh penggemarnya di Malaysia.



Sebagai informasi, Giring dan sang istri, Cynthia Ganesha sebetulnya sudah tiba di Kuala Lumpur, sejak 1 Juni lalu, dan siap untuk menghibur penonton.

Tapi, pada detik-detik menjelang konser, Giring dan tim mendapat kabar bahwa dia dengan terpaksa tidak diizinkan tampil di atas panggung bersamaD'Masiv. Meski demikian, Giring mengaku tetap senang karena tetap bisa mensupportd'Masiv.

"Tapi kita masih bisa tetap ke sini, karena kita sudah datang jauh-jauh, ketemu teman-teman Malaysia, happy dan juga tujuan utamanya mensupportD’Masiv," ungkap Giring pada keterangan resminya seperti yang dikutip pada Selasa (6/6/2023)



Sementara itu, Syai Nick selaku founder Nusatainment yang merupakan pihak penyelenggara konser, menjelaskan mengenai hal itu. Syai mengatakan, batalnya Giring tampil di konser "D'Masiv20AD TO THE WORLD" karena terkait perizinan 'PUSPAL' dari pemerintah Malaysia.

"Terkait hal ini, kami sudah mentaati peraturan sedemikian rupa dan menjalankan proses sesuai ketentuan. Akan tetapi mungkin memang belum rezeki kami untuk bisa menghibur penonton dengan kehadiran Giring," ujar Syai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)