Profil Bebi Silvana, Istri Opick yang Dituding Ikut Campur Harta Gono Gini

Selasa, 06 Juni 2023 - 16:34 WIB
loading...
Profil Bebi Silvana, Istri Opick yang Dituding Ikut Campur Harta Gono Gini
Bebi Silvana merupakan istri dari penyanyi religi kondang, Opick. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bebi Silvana merupakan istri dari penyanyi religi kondang, Opick . Belakangan ini namanya santar didengar usai mengungkap persoalan harta gono gini sang suami dengan mantan istrinya.

Bebi dituding telah mempengaruhi Opick untuk bertahan di rumah yang sedang disengketakan oleh mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

Tudingan miring tersebut lantas langsung ditanggapi oleh Bebi. Menurutnya, dia telah berulang kali mengajak Opick untuk pindah dari kediaman di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.



Bebi menilai persengketaan ini terjadi perihal fungsi rumah. Dimana Opick menginginkan rumah tersebut untuk tempat pengajian, sedangkan Dian menginginkannya untuk membuka bisnis pribadi.

Problematika rumah tangga ini lantas membuat nama Bebi Silvana yang diduga ikut campur ini tersorot dan mulai banyak orang yang ingin tahu tentang profilnya.

Profil Bebi Silvana

Sebelum menikah dengan Opick, rupanya Bebi Silvina merupakan seorang model, dan pernah membintangi beberapa iklan komersial.

Sedangkan saat ini Bebi diketahui tengah menekuni bisnis bahan material alam. Selain itu dia juga pernah menjalankan bisnis butik di Bandung, dengan nama 'Bebi Silvana Boutique'.



Perkenalannya dengan pelantun lagu Tombo Ati tersebut berawal ketika Bebi masih berprofesi sebagai Sekjen Asosiasi Artis Indonesia yang juga turut menaungi Opick.

Setelah keduanya saling mengenal satu sama lain, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada 17 Desember 2018 silam, di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan dengan Bebi lantas menjadi pernikahan ketiga untuk Opick. Penyanyi religi itu sebelumnya sempat menjalani pernikahan dengan Dian Rositaningrum, dan Wulan Mayasari.

Dalam pernikahannya dengan Bebi ini, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki. Mereka adalah Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus, dan Maulana Muhammad Husein Abdullah El Firdaus.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)