Gratis untuk Cah Semarang! Datang dan Nonton Langsung Superdeal Indonesia di Atrium Tentrem Mall, Pulang Jadi Jutawan

Rabu, 07 Juni 2023 - 11:41 WIB
loading...
Gratis untuk Cah Semarang! Datang dan Nonton Langsung Superdeal Indonesia di Atrium Tentrem Mall, Pulang Jadi Jutawan
Foto/MNC Media
A A A
SEMARANG - Belum sempat daftar audisi Superdeal Indonesia Love Semarang? Ojo nesu ojo sedih, kamu bisa rasakan langsung pengalaman seru pilih tirai berhadiah ratusan juta rupiah, loh! Ajak bestie, pacar, dan sedulur-sedulur ikut nonton langsung keseruan Superdeal Indonesia Love Semarang.

Kamu hanya perlu datang ke Atrium Mall Tentrem Semarang di Jl. Gajahmada No. 123, Pekunden, pada 8-10 Juni 2023, jam 1 siang. Langsung datang dan ikuti keseruannya, gratis tanpa dipungut biaya apa pun!



Selain bisa langsung nonton keseruan peserta yang galau pilih hadiah, kamu juga berkesempatan untuk ikut main bareng Andhika Pratama dan Gilang Gombloh. Mulai dari uang tunai, emas, barang elektronik, sampai mobil ada loh! Kapan lagi datang main ke mall, pulangnya bawa hadiah ratusan juta.

Yuk, pastikan jadwalmu kosong dan ajak sedulur-sedulur nonton langsung, siapa tahu kamu yang bisa pilih langsung hadiah-hadiah di balik tirai!

Kamu dapat terus saksikan keseruan Superdeal Indonesia, setiap hari pukul 17.30 wib di GTV. Sayang buat dilewatin kan?



Untuk pemirsa yang di Semarang, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 45 UHF. Makin seru karena selain bisa nonton Superdeal Indonesia, kamu juga bisa nonton semua program-program GTV di aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update program dan konten menarik lainnya.

# SuperDealLoveSemarang #SuperDealIndonesia #SuperdealIndonesiaGTV #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)