Viral! Punya Bakat Makeup, Gadis Disabilitas Ini Banjir Dukungan Warganet, Salah Satunya Ria Ricis

Rabu, 07 Juni 2023 - 13:31 WIB
loading...
Viral! Punya Bakat Makeup, Gadis Disabilitas Ini Banjir Dukungan Warganet, Salah Satunya Ria Ricis
Seorang disabilitas yang diketahui bernama Mila Marlina tampak begitu bersemangat menjadi beauty enthusiast. / Foto: Instagram @sitijamila178
A A A
JAKARTA - Seorang penyandang disabilitas yang diketahui bernama Mila Marlina tampak begitu bersemangat menjadi beauty enthusiast. Keterbatasan fisik tidak menjadi penghalang baginya untuk mewujudkan hobi dan mimpinya itu.

Mila kerap membagikan konten tutorial makeup meskipun keterbatasannya membuatnya cukup sulit untuk merias wajahnya.

Salah satunya, ketika dia menampilkan tahap demi tahap saat memulas wajahnya dengan masing-masing produk kecantikan. Mulai dari sunscreen, fondation, blush on, hingga lipstick.



Gadis difabel berhijab ini tampak tak kalah lihai dari para beauty enthusiast lainnya. Kendati tangannya tampak tidak stabil, Mila sukses mengaplikasikan sunscreen hingga fondation cair ke wajahnya secara rata menggunakan beauty blender.

Wajah yang tadinya tampak pucat dan polos lantas berubah menjadi lebih segar serta cantik berkat pulasan-pulasan makeup di wajahnya.

Meski tidak bisa berbicara, Mila terlihat cukup komunikatif untuk menyapa hingga memberi tahu para followers-nya tentang beberapa step makeup yang kerap dia lakukan.

Mila juga memiliki ciri khas setiap menyapa followersnya, yakni dengan melambaikan salah satu tangannya meskipun jari-jarinya tampak tak sepenuhnya terbuka.

"Terima kasih semuanya udah tonton vidio aku, makasih juga supportnya, tanpa kalian aku bisa apa?? Aku sayang Kalian semua," tulis Mila di salah satu keterangan unggahannya di akun akun Instagram @sitijamila178, yang dikutip Rabu (7/6/2023).

Sering membagikan konten-konten tentang makeup , Mila pun viral dan mendapat banyak dukungan dari netizen. Salah satunya dari YouTuber terkenal Tanah Air, Ria Ricis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)