10 Tahun One Direction, Harry Styles: Aku Sangat Mencintaimu

Jum'at, 24 Juli 2020 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Liam juga menggunakan Twitter untuk membagikan gambar dan pesan yang dia kirimkan kepada ayahnya, Geoff dan menceritakan tentang band yang dibentuknya itu pada 2010. (Baca juga: Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan Rilis Album Folklore ).

“Saya bersama boyband. Perjalanan yang luar biasa ... Saya tidak tahu apa tujuan kami ketika saya mengirim teks ini kepada ayah saya sepuluh tahun yang lalu pada waktu yang tepat ini. band terbentuk. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan terima kasih kepada anak-anak untuk berbagi ini dengan saya # 10YearsOfOneDirection,” tulis Liam.

Niall pun berbagi kisah selama dirinya bersama One Direction. “Ketika saya bertemu empat pria ini, tidak mungkin saya berpikir kami akan melanjutkan untuk melakukan apa yang kami lakukan. Begitu banyak kenangan luar biasa yang kami bagikan bersama. Kami merasakan pemujaan jutaan orang dari seluruh dunia setiap hari dan itu sangat mengejutkan,” tuturnya.

“Itu adalah bagian utama dari kehidupan kami dan akan selalu demikian. Salam kepada kami, anak-anak lelaki hari ini dan terima kasih kepada Anda semua, orang-orang cantik yang telah mendukung kami selama 10 tahun terakhir. @LiamPayne @Harry_Styles @zaynmalik @Louis_Tomlinson # 10YearsOfOneDirection,” sambung Niall.

Sementara, hiatusnya One Direction terjadi setelah Zayn keluar dari band pada 2015. Kemudian, satu per satu anggotanya melakukan karier solo dan 1D hiatus tak terbatas sejak 2016.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)