10 Film Musikal Terbaik, Nomor 6 Cinta Sejati Kakak-Adik yang Gemparkan Dunia

Kamis, 08 Juni 2023 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Film ini merupakan adaptasi dari musikal Broadway dengan judul yang sama yakni “Les Misérables”. Film ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris terkenal seperti Hugh Jackman dan Anne Hathaway, film ini menceritakan kisah kehidupan seorang pria bernama Jean Valjean yang harus mengalami naik turunnya kehidupan.



9.Beauty and The Beast
10 Film Musikal Terbaik, Nomor 6 Cinta Sejati Kakak-Adik yang Gemparkan Dunia

Foto/ist

Film ini menceritakan Belle yang merupakan wanita cantik yang berada di sebuah desa. Belle dianggap sebagai sosok yang aneh di desanya, karena ia sangat suka membaca buku daripada bersosialisasi dengan yang lainnya.

10.Aladin

Aladdin adalah film fantasi musikal Amerika Serikat produksi tahun 2019 yang disutradarai oleh Guy Ritchie, yang menulis skenario film ini bersama dengan John August.

Diproduksi oleh Walt Disney Pictures, film ini merupakan adaptasi film animasi Disney tahun 1992 dengan judul sama yang ditulis berdasarkan cerita rakyat Aladdin, dari kumpulan cerita epik berjudul Seribu Satu Malam.

Film ini dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scott, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad, dan Billy Magnussen
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)