7 Film Korea Bergenre Musikal Terbaik, Cocok Temani Waktu Luang

Rabu, 02 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
7 Film Korea Bergenre Musikal Terbaik, Cocok Temani Waktu Luang
Film Korea menyajikan banyak cerita menarik. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Film Korea menyajikan banyak cerita menarik yang pastinya akan sangat cocok menemani waktu luang Anda.

Tak melulu soal percintaan anak sekolah atau sejenisnya, sejumlah film Korea juga menghadirkan genre berbeda, termasuk salah satunya adalah musikal . Dari sekian banyak, terbaru ada Life is Beautiful yang tayang di Indonesia.

Baca juga : 4 Rekomendasi Film Korea untuk Menemani Libur Lebaran

Berikut tujuh film Korea bergenre musikal terbaik yang cocok temani waktu luang.

1. Life is Beautiful

Life is Beautiful menjadi film Korea bergenre musikal pertama dalam daftar ini. Dirilis pada tahun 2022, film ini dibintangi Ryu Seung Ryong, Yeom Jung Ah, Park Se Wan, Ong Seong Wu, dan lainnya.

Dikutip dari laman MyDramaList, Life is Beautiful berkisah tentang seorang wanita bernama Oh Se Yeon yang mengetahui hidupnya tak akan lama lagi. Seolah mencoba menyelesaikan teka-teki di kehidupannya, dia membuat permintaan aneh kepada suaminya Jin Bong, yakni untuk membantunya bertemu dengan cinta pertamanya.

Meski sempat menolak, Jin Bong akhirnya menuruti keinginan istrinya dan bersama-sama mencari sang cinta pertama Se Yeon.

2. Swing Kids

Film Korea ini dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Kang Hyung Chul. Dalam deretan pemerannya, Swing Kids dibintangi oleh Doh Kyung Soo, Jared Grimes, Park Hye So, Oh Jung Se, Kim Min Ho, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)