Film The Expendables 4 Rilis Poster dan Trailer, Nama Iko Uwais Terpampang Jelas

Kamis, 08 Juni 2023 - 13:18 WIB
loading...
Film The Expendables 4 Rilis Poster dan Trailer, Nama Iko Uwais Terpampang Jelas
Poster dan trailer Film The Expendables 4 resmi dirilis Lionsgate pada Rabu, 7 Juni 2023. Dalam poster tepampang jelas nama aktor Indonesia, Iko Uwais. Foto/Twitter @habisnontonfilm
A A A
JAKARTA - Poster dan trailer Film The Expendables 4 resmi dirilis Lionsgate pada Rabu, 7 Juni 2023. Dalam poster tepampang jelas nama aktor Indonesia, Iko Uwais . Bahkan, suami Audy Item itu juga terlihat di trailernya.

Aktor berdarah Betawi itu tampak berduel dengan Jason Statham. Dilansir dari akun Twitter @HabisNontonFilm, Kamis (8/7/2023) Iko Uwais digadang-gadang berperan sebagai Suarto.

Iko Uwais akan berlakon sebagai penjual senjata ilegal dan akan bentrok dengan pasukan bayaran The Expendables.

"Dari poster Expendables 4, kayaknya Iko Uwais bakal punya peran besar sebagai villain. Nama karakternya: Suarto," tulis akun tersebut.



Dalam trailer itu juga, Iko Uwais bertarung menghadapi Jason Statham (Lee Christmas) di kapal barang yang tengah berlayar di lautan. Karakter Iko Uwais dan Jason Statham terlihat cukup berimbang.

Rencananya, film The Expendables 4 akan tayang di seluruh bioksop pada akhir September 2023 mendatang.

"Expend4bles tayang di bioskop akhir September 2023!" tulis akun @HabisNontonFilm.

Dilansir dari Variety, film The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh dan ditulis naskahnya oleh Max Adams dan Spencer Coven.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)