Dijuluki Wanita Tercantik di Indonesia, Dian Sastrowardoyo Masih Kerap Insecure Gara-Gara Masalah Kulit

Kamis, 08 Juni 2023 - 22:22 WIB
loading...
Dijuluki Wanita Tercantik di Indonesia, Dian Sastrowardoyo Masih Kerap Insecure Gara-Gara Masalah Kulit
Dian Sastrowardoyo kerap dijuluki wanita tercantik di Indonesia. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo kerap dijuluki wanita tercantik di Indonesia. Bagaimana tidak. Wajah Dian dinilai memiliki proporsi yang ideal. Ditambah lagi artis 41 tahun ini selalu terlihat awet muda.

Untuk memiliki kecantikan sempurna, Dian tak hanya melakukan perawatan tubuh dan wajah dari luar, tapi juga dibarengi dengan pola hidup yang sehat.

Menurut Dian, menerapkan pola hidup sehat dan rutin melakukan perawatan harus dilakukan berbarengan. Sebab, jika kulit tak dirawat, lama kelamaan juga akan menimbulkan penyakit.



"Kayaknya kita baru bisa kelihatan cantik dan bagus, kalau kita sehat. Kalau misalnya kita nggak sehat, aku rasa susah," ujar Dian saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2023).

"Misalnya kulit kering, akan susah terlihat sehat dan cantik kalau kelihatan kering. Jadi kesehatan juga termasuk ada hidrasi, jangan sampai dehidrasi," sambungnya.

Kendati demikian, Dian menekankan bahwa kecantikan tidak semata dipandang secara fisik. Baginya, kecantikan fisik harus dibarengi dengan kecantikan batiniah. Sebab jika batin seseorang bermasalah, akan berpengaruh pada penampilan luarnya.



"Cantik dan sehat itu nggak cuma tubuh, tapi lahir batin. Misalnya kita nggak happy dan mungkin banyak stres atau kurang istirahat, akan mempengaruhi penampilan luar," jelas Dian.

Saat ditanya soal apa yang bisa membuatnya merasa insecure, Dian menyebut bintik hitam pada kulit.

"Kulit aku kalau lagi nggak bagus keluar bintik hitam. Aku insecure banget, jujur aja. Jadi untuk menanggulanginya, aku benar-benar harus serajin itu pakai skincare," pungkas Dian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)