Putri Ariani Jadi Sorotan Media Asing usai Dapat Golden Buzzer America's Got Talent

Jum'at, 09 Juni 2023 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Menariknya, pada berita kali ini menyebut Putri sebagai penyanyi sensasional. Bahkan penampilannya yang luar biasa sukses membuat penggemar acara tersebut menangis.

2. Billboard


Billboard juga menyoroti penampilan Putri. Dalam judul beritanya, Billboard menyebut dia sebagai penyanyi remaja asal Indonesia. “Indonesian Teen With the Voice of an ‘Angel’ Wins Golden Buzzer on ‘AGT’: Watch”.

“Impian aku adalah menjadi diva terbesar di dunia, seperti Whitney Houston, dan memenangkan Grammy Award. Aku harap saya bisa memenangkan America's Got Talent sehingga saya bisa mencapai impianku,” jelas Putri di atas panggung.

Selain itu, media tersebut juga menyatakan bahwa Putri berhasil melelehkan hati penonton dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri. “Kami semua terpesona olehmu. Suaramu, kamu adalah malaikat,” puji Sofia Vergara.



3. USA Today


Seperti media asing lainnya, USA Today juga memuji penampilan Putri. Media itu bahkan menyoroti aksi Simon yang meminta remaja asal Yogyakarta ini untuk kembali menyanyikan satu buah lagu berjudul “Sorry Seems to be the Hardest Word” yang dipopulerkan Elton John karena terpesona dengan penampilannya.

“Dia brilian,” papar Simon.

4. The Sun


Terakhir, The Sun membuat berita tentang Putri dengan judul “TOUCHING AUDITION America’s Got Talent 2023 LIVE — Simon Cowell jumps on stage and asks blind singer Putri Ariani to audition again”.

Juri America’s Got Talent lainnya yakni Howei Mandel menyebut Putri sebagai malaikat. Dia juga tak lupa memuji remaja itu sebagai seorang superstar.

“Banyak orang tidak percaya pada malaikat, dan saya pikir ada yang mendarat di panggung kami. Kamu seorang superstar,” ungkap Howie Mandel.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)