Putri Ariani Pernah Dicuekin saat Tampil di Yogyakarta, Kini Viral di Mana-mana

Jum'at, 09 Juni 2023 - 08:47 WIB
loading...
Putri Ariani Pernah Dicuekin saat Tampil di Yogyakarta, Kini Viral di Mana-mana
Putri Ariani menjadi sorotan setelah berhasil mendapatkan golden buzzer di Americas Got Talent dari Simon Cowell. Ini diketahui dari Instagram Melanie Subono. Foto/People
A A A
JAKARTA - Putri Ariani kini tengah menjadi sorotan setelah berhasil mendapatkan golden buzzer di ajang America's Got Talent dari Simon Cowell. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Melanie Subono .

Melanie mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Putri beberapa waktu lalu. Saat itu, keduanya berkesempatan tampil bersama di atas panggung dalam sebuah acara di Yogyakarta.

"Terakhir ketemu, akhirnya 3 bulan lalu pas manggung nge private gig bareng bareng @hamid__alatas dan @andibayou dan bbrp seniman lain di JOGJA," tulis Melanie dikutip Jumat (9/6/2023).

"Saat itu gw udah tau dia akan ke AGT dan tau jg harus cari ini itu biar bisa berangkat. Hari itu walaupun di Indonesia udah pernah ikut kejuaraan serupa, tapi bedalah," sambungnya.



Saat tampil di Yogyakarta, Melanie menjelaskan bahwa Putri kurang mendapat perhatian dari penonton di lokasi. Kondisi tersebut berbeda dengan saat ini, yang mana remaja 17 tahun itu menjadi perbincangan setelah tampil di America's Got Talent.

"Walaupun sempat naik, tp masih gw liat sendiri beberapa waktu lalu yang itungan jari, Kamu nyanyi, orang milih sibuk ama piringnya, dan obrolannya," kata Melanie.

"Dan ga 1-2 orang kedengeran di kuping gw ngomong 'kasian ya ga bs liat' …. dih???? Atau gmana MC , host dll menambahkan ketidak sempurnaan di narasi perkenalan," sambungnya.

Di sisi lain, Melanie bangga dengan perjuangan Putri hingga mendapatkan golden buzzer. Musisi itu pun mengungkapkan perjuangan Putri yang terbang ke Amerika untuk mengikuti America's Got Talent seorang diri tanpa sponsor.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)