Lido Lake Resort: Referensi untuk Liburan Anak yang Tak Terlupakan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:56 WIB
loading...
A A A
Tak banyak hotel bintang 5 yang memiliki fasilitas mini zoo. Namun, Lido Lake Resort adalah salah satunya yang menyediakan fasilitas mini zoo dengan beragam binatang lucu di dalamnya. Di sini kalian bisa mengajak si kecil merasakan pengalaman luar biasa dengan berinteraksi dan memberi makan binatang-binatang lucu dan juga menggemaskan, seperti kelinci-kelinci lucu, landak-landak kecil, angsa, dan rusa.

Bermain & Berfoto Bersama KIKO

Yang paling baru dan menjadi favorit anak-anak saat akhir pekan adalah bisa bermain dan berfoto bersama dengan karakter favorit animasi KIKO. Terlebih KIKO Kids Club-nya pun baru saja rampung, jadi dipastikan si kecil akan betah berlama-lama saat bermain dan berfoto dengan karakter favorit mereka.



Program Cooking Class untuk Anak-Anak


Di sini kalian juga bisa mengikuti kegiatan Cooking Class yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Selain untuk melatih kreativitas anak di bidang tataboga, aktivitas cooking class juga menjadi momen seru bagi si kecil dan orang tua untuik berkreasi membuat kue bersama. Kegiatan ini hanya ada setiap hari Minggu.

Area Outbound yang Luas & Lengkap

Rasanya tidak lengkap jika tidak bermain di alam terbuka saat menikmati momen akhir pekan di Lido Lake Resort. Kenapa? Karena hotel ini terintegrasi dengan area outbound yang luas dan lengkap, terlebih lokasinya dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun. Wahana permainan pun sangat lengkap, ada high rope, flying fox, sky bike, dan masih banyak yang wajib kalian coba bersama di kecil.

Liburan Akhir Pekan Super Lengkap

Karena animo masyarakat yang semakin tinggi dari tahun ke tahun dengan program yang ditawarkan oleh Lido Lake Resort, maka sepanjang tahun ini tersedia paket liburan akhir pekan super lengkap.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, untuk mengakomodir tingginya minat para tamu saat akhir pekan, Lido Lake Resort merilis promo bertajuk Happy Weekend mulai dari IDR 1.740.000,- nett.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)