Fans Kecewa Jennie BLACKPINK Dikabarkan Jadi Superhero Luna Snow: Lebih Cocok Rose

Jum'at, 09 Juni 2023 - 14:32 WIB
loading...
Fans Kecewa Jennie BLACKPINK Dikabarkan Jadi Superhero Luna Snow: Lebih Cocok Rose
Jennie BLACKPINK ramai menjadi pebicaraan di media sosial, lantaran dirumorkan bakal bergabung dengan Marvel untuk memerankan sosok superhero Luna Snow. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Jennie BLACKPINK ramai menjadi pebicaraan di media sosial, lantaran dirumorkan bakal bergabung dengan Marvel. Dia disebut-sebut akan terlibat dalam serial tim superhero Asia pertama 'Team Agents of Atlas'.

Pada film tersebut, Jennie kabarnya akan berperan sebagai Luna Snow, yakni sosok gadis muda Korea yang terjebak dalam freezer industri dan mengalami eksperimen ilmiah yang keras.

Kemudian, dia mulai menyanyi, menari, dan mencari nafkah serta mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi es, seperti yang diisyaratkan dalam namanya 'Luna Snow'.



Menukil Dispatch, Marvel Studios mempertimbangkan Jennie untuk terlibat dalam produksi serial ini. Mengingat Jennie memiliki kemampuan dalam menyanyi, menari, dan berakting.

Jennie dianggap sebagai peran yang sempurna untuk perilisan mendatang.

Akan tetapi, sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studio maupun pihak Jennie. Kendati demikian, para penggemar menyambut hangat kabar tersebut.

Di sisi lain, banyak juga fans Marvel yang kecewa mengetahui informasi itu. Tidak sedikit dari mereka yang berkomentar di Twitter.

"Saya berpikir selama dua tahun bahwa Luna Snow adalah Rose," komentar akun @denisa***.

"Lebih cocok Rose, bukan Jennie," sahut @nyinyinain***.

"Ternyata ini cuma penggemar yang menginginkannya untuk berperan sebagai superhero, buka info dari orang dalam," cuit @ariskih***.



"Bukannya nggak suka Jennie, tapi kalau dia main Marvel aneh," timpal @haechan***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)