Profil Michael Wahr Suami Bule Adinia Wirasti yang Berprofesi sebagai Aktor

Jum'at, 09 Juni 2023 - 16:13 WIB
loading...
Profil Michael Wahr Suami Bule Adinia Wirasti yang Berprofesi sebagai Aktor
Michael Wahr resmi menjadi suami Adinia Wirasti. Michael yang diketahui berprofesi sebagai aktor menikah dengan Adinia hari ini, Jumat (9/6/2023) di Australia. Foto/Instagram Adinia Wirasti
A A A
JAKARTA - Michael Wahr resmi menjadi suami Adinia Wirasti . Michael yang diketahui berprofesi sebagai aktor menikah dengan Adinia hari ini, Jumat (9/6/2023) di Australia.

Kabar pernikahan Michael dan Adinia diketahui dari unggahan foto di Instagram masing-masing. Dalam foto itu, pengantin baru ini terlihat memakai baju adat Jawa.

Michael tampak gagah dengan memakai beskap warna putih, lengkap dengan keris dan belangkon hingga kain batik. Sedangkan Adinia terlihat cantik dengan kebaya warna senada.

Dia juga menggunakan sanggul yang membuatnya tampak semakin anggun. Sambil menghadap Adinia, Michael pun tampak mencium kening sang istri.



Profil Michael Wahr Suami Bule Adinia Wirasti yang Berprofesi sebagai Aktor

Foto/Instagram Adinia Wirasti

Tak banyak keterangan pada unggahan itu. Hanya saja, adik Sara Wijayanto ini menuliskan insial namanya dan sang suami serta tanggal pernikahan mereka.

“A-M-9th June 2023,” tulis Adinia dikutip Jumat (9/6/2023).

Sosok Michael pun membuat publik penasaran. Terlebih, bintang film AADC itu tidak pernah memamerkan kebersamaannya dengan sang suami selama berpacaran.

Sementara itu, Michael Wahr pria bule berasal dari Melbourne, Australia. Serupa dengan Adinia, Michael sendiri juga merupakan pegiat seni di dunia hiburan. Michael diketahui merupakan seorang voice over yang tergabung dalam agensi internasional, BGM Agency.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)