Ameena Dihina Netizen, Atta Halilintar Ancam Bakal Beri Pelajaran

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:30 WIB
loading...
A A A


"Heran ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain. Didiemin seminggu makin ngatain di mana-mana. Istri saya hamil aja sampai di DM, dimaki-maki anak saya. Kasihan bumil keganggu bu," lanjutnya.

Kakak Thariq Halilintar ini kemudian menegaskan bahwa tidak ada orang tua yang akan diam saja ketika anak tersayangnya dihina. Mengakhiri unggahannya, artis 28 tahun itu mengingatkan untuk tidak membandingkan anaknya dengan anak orang lain.

Atta pun mengancam akan memberikan pelajaran kepada netizen jika mereka masih terus menghinda Ameena. Terlebih, Youtuber itu sudah mengantongi identitas pelaku.

"Bukan karena kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihina anak bayi perempuan kita," kata Atta.



"Semua anak-anak itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. Semoga jadi pelajaran bersama. Karena nyari identitas photo dll nggak susah sekarang bu... dan ada info katanya ibu istri seseorang yang...," tandasnya.

Postingan itu dipenuhi dengan puluhan ribu komentar dari kalangan artis hingga netizen. Banyak yang menguatkan dan memberi semangat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Astaghfirullah haladzim," kata Lesti Kejora.

"Yang sabar bro semoga postingan ini bikin mereka sadar kalau jempolnya akan mereka pertanggung jawabkan nanti," komentar Arie Untung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)