Pulau Payung, Destinasi Wisata Seru di Kota Jakarta Rasa Bali

Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Pulau Payung, Destinasi Wisata Seru di Kota Jakarta Rasa Bali
Pulau Payung yang terletak di Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi wisata seru di kota Jakarta. Pulau ini pun memiliki suasana seperti di Bali. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Pulau Payung yang terletak di Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi wisata seru di kota Jakarta . Pulau ini pun memiliki suasana seperti di Bali.

Selain karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Jakarta, Pulau Payung kini menjadi tujuan para wisatawan yang didominasi oleh kaum milenial hingga Gen Z. Sebab, menawarkan suasana pantai yang berbeda.

Menariknya, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di Pulau Payung. Berikut di kegiatan menarik yang bisa dilakukan saat liburan di Pulau Payung.

Pulau Payung





1. Santai di Beach Club


Salah satu spot terkenal yang ada di Pulau Payung ini adalah sebuah beach club. Tempat ini menawarkan pemandangan langsung ke hamparan laut yang biru, yakni Asha Beach Club and Resort.

Di sini, wisatawan bisa sekadar bersantai di atas kursi pantai, menikmati pemandangan laut biru sambil ditemani segelas cocktail, mocktail hingga berbagai camilan lezat.

2. Pesta hingga Nonton DJ


Kehadiran beach club di Pulau Payung tentu tak lengkap rasanya jika tidak ada kehadiran disc jockey alias DJ. Kehadiran DJ akan memeriahkan malam akhir pekan para wisatawan yang datang.

Meski beach club di Pulau Payung masih terbilang baru, namun dijamin akan terbawa suasana dengan nuansa pesta seperti di Bali.



3. Glamping


Salah satu hal yang menarik dan juga sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Pulau Payung adalah glamping alias glamour camping. Di sini, Anda bisa berkemah dengan tenda-tenda mewah yang telah tersedia oleh pihak pengelola Pulau Payung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)