Radio RDI Bersama Adira Finance Ajak Puluhan Ibu-ibu Senam Zumba di Car Free Day Jakarta

Minggu, 11 Juni 2023 - 09:58 WIB
loading...
Radio RDI Bersama Adira Finance Ajak Puluhan Ibu-ibu Senam Zumba di Car Free Day Jakarta
Radio RDI bareng Adira Finance menggelar senam zumba di area Car Free Day, tepatnya di depan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (11/6/2023). Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Radio RDI bareng Adira Finance menggelar olahraga bersama berupa senam zumba di area Car Free Day, tepatnya di depan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (11/6/2023).

Dalam kesempatan itu, puluhan ibu-ibu tampak antusias mengikuti acara tersebut. Bahkan, mereka tampak kompak dan semangat saat senam zumba diiringi lagu-lagu.

Peter Sutrajaya selaku Sales Vice President MNC Radio Network menjelaskan acara ini diinisiasi langsung oleh RDI dan Adira Finance lantaran melihat antusias masyarakat yang luar biasa untuk berolahraga bersama di Car Free Day pasca pandemi Covid-19 yang mulai melandai.

"Kami ingin membantu mendekatkan Adira dengan masyarakat secara langsung, kenapa kita pilih Car Free Day karena setelah pandemi Car Free Day kembali normal. Kami melihat banyak masyarakat yang hadir terlibat aktif dalam acara Car Free Day," ungkap Peter Sutrajaya dijumpai usai acara Car Free Day Asik Radio RDI Bersama Adira Finance di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2023).



Menurutnya, senam zumba sendiri dipilih lantaran menjadi salah satu olahraga yang dinilai cukup digandrungi saat ini.

"Kami mencoba membuat event zumba karena menjadi salah satu olahraga senam aerobik yang saat ini dikenal dan disukai oleh masyarakat," sambungnya.

Tania Endah Budhi selaku Head of Marketing Strategy & Customer Experience Adira Finance menyebut Car Free Day menjadi momentum yang tepat untuk berinteraksi langsung kepada masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan oleh Adira Finance tepat sasaran dan masyarakat dapat lebih mengenal Adira Finance termasuk salah satu inovasi dari Adira Finance yakni adiraku.

"Car free day ini menjadi agenda yang dinanti warga Jakarta setiap minggu karena bisa menjadi ajang untuk berkumpul, berolahraga, serta menikmati keindahan kota tanpa terganggu oleh polusi dan suara kendaraan bermotor," kata Tania.

"Momen ini juga yang kami gunakan sebagai sarana untuk berinteraksi dan memperkenalkan aplikasi adiraku kepada masyarakat, dimana hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada konsumen (customer centric)” sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)